Mohon tunggu...
Nabila Afifah
Nabila Afifah Mohon Tunggu... Desainer - Pelajar

Baca yuk

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita

23 Oktober 2020   09:47 Diperbarui: 23 Oktober 2020   10:00 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Assalamualaikum 

Haii teman-teman

Nama saya Nabila Afifah, Saya dari SMKN 37 JAKARTA 

Kalo ditanya apa cita-cita saya?...

Saya akan menjawab, saya ingin menjadi orang sukses. Mungkin banyak orang menilai saya tidak punya pendirian. Mengapa saya demikian?... karna banyak sekali cita-cita yang ingin saya gapai. Saya ingin menjadi Penari Profesional, ingin menjadi Desagner Terkenal, menjadi Penulis, Menjadi Guru Tari. 

Waktu saat mulai memasuki dunia SMK saya ingin mengambil Jurusan Tari, karena saya ingin mengembangkan potensi tari saya. Tetapi orang tua saya tidak setuju, lalu saya mengikuti nya walaupun saya kecewa. Dan akhir nya saya memilih untuk masuk Busana, walaupun 0% saya tidak tahu tentang Busana. Mungkin jalan Allah SWT, untuk saya memasuki dunia Tata Busana dan akhir nya saya mengikhlaskan semua nya karna saya juga penasaran dengan dunia Tata Busana. Dan lambat laun semua nya terjadi banyam sekali pengalaman yang saya alami.

Dan saya memikirkan semua dengan matang, saya harus mempunyai tujuan yang benar. Dan sekarang saya sudah masuk di dunia busana 3 tahun. Lalu saya mengembangkan apa yang saya kuasai dalam bidang busana. Setiap orang mempunyai keahlian nya masing-masing.

Dan yang saya kuasai dalam bidang busana yaitu mendesain dan membuat benda" yang dijahit. Dan saya akan mengembangkan semua pontensi yang saya miliki. Dan inti nya tujuan saya ini untuk mengangkat derajat orang tua. 

Buat kalian yang baca ini, tetap semangat walaupun banyak rintangan. Gapai semua cita-cita kalian. Berusaha sekeras mungkin dan tetap smile. SUKSES BUAT SEMUA.

Terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun