Mohon tunggu...
N.C Gibran
N.C Gibran Mohon Tunggu... Apoteker - Penikmat Film

Berbagi sudut pandang tentang film dari sisi penonton. peracikobat@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

The Way of The Hot and Spicy Serial Terpedas di Netflix

25 November 2022   08:31 Diperbarui: 25 November 2022   08:33 251
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
The Way of The Hot and Spicy dari kompas.com

The Way of The Hot and Spicy serial ringan dari negeri Sakura yang bisa dijadikan tontonan selepas bekerja. Menceritakan seorang sales muda yang bernama Kenta Sarukawa (Akito Kiriyama)  dari sebuah perusahaan minuman kemasan bernama Lonron.

Awalnya ku kira serial ini merupakan media promosi dari sebuah brand di Jepang. Namun, setelah mencoba menelusurinya merk atau brand Lonron tidak ku temukan brand minuman kemasan merk Lonron. Saat mencari kata Lonron di mesin pencarian Google yang muncul  sebuah kafe di Jepang.

Serial ini berpusat pada sales Akito Sarukawa yang ditransfer ke kantor cabang Tokyo dari kantor pusatnya di Osaka. Akito dikenal sebagai sales yang mumpuni oleh karena itu ia dipindahkan ke kantor cabang Tokyo.

Kantor cabang penjualan Tokyo dikepalai oleh Kazuhiko Tanioka (Mitsuru Hirata) selain akita ada 4 orang sales lain yang mengisi kantor cabang tersebut. Hari pertama Kenta bekerja disana bertemu dengan Ryosuke Shinomiya (Reia Nakamura) anggota paling muda, dan paling petakilan.

Hari pertama datang ke kantor, Kenta langsung diminta untuk mengurus pekerjaan ke suatu toko minuman untuk memperkenalkan produk mereka. Kenta sontak kaget karena, belum beradaptasi dengan jalan Tokyo. Pak kepala meminta Ryosuke membantu sekaligus mengantarnya.

Sesampainya di lokasi toko, pemilik toko sudah antipati pada pegawai Lonron karena, sebelumnya ia merasa tidak nyaman dengan perilaku sales sebelumnya yaitu Ryosuke. Kenta yang tidak tahu menahu malah kena semprot dan menjadi pelampiasan amarah dari pemilik toko.

Kenta yang merasa gagal dan frustasi merasa kesa pada Ryosuke karena, tidak memberi info kalau ia pernah menawarkan produk disana. Karena, Ryosuke yang suka berperilaku seenaknya ia tidak terlalu menanggapi marahnya Kenta. Malahan Ryosuke menganggap hal itu biasa saja, dan menyalahkan Kenta karena, tidak bertanya sebelumnya.  

Sekembalinya mereka dari toko tersebut pak kepala mengajak mereka dan anggota tim lainnya untuk makan siang sekaligus merayakan kedatangan Kenta. Disana ia bertemu dengan anggota tim penjualan lainnya. Ada Yuma Okochi (Rika Izumi) sales wanita satu-satunya, tidak suka hal yang berbau karbohidrat, ada Masato Akiyama (Yasuyuki Maekawa) sales pria paling kece, pecinta wanita, playboy, dan belum menikah yang terakhir ada Yuya Yamazaki (Kanro Morita) sales yang gemar makan, dan mudah untuk berkeringat.

Kenta beserta tim penjualan mendapat traktir dari pak Kepala di restoran Korea, dan saat makanan keluar Kenta kaget karena semua makanan berunsur pedas semuanya. Dari sana Kenta tahu kalau ia masuk ke tim yang semua anggotanya maniak makanan pedas. Karena, Kenta ingin bersikap sopan pada akhirnya ia mau tidak mau harus makan.

Awalnya Kenta merasa kesulitan namun, ia terpaksa untuk makan karena tidak enak dengan para anggota tim yang maniak makanan pedas. Perlahan ia cukup bisa menikmati sensasi pedas di tiap makanan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun