Mohon tunggu...
Nabial Chiekal Gibran
Nabial Chiekal Gibran Mohon Tunggu... Apoteker - Farmasis / Penikmat Film / Pembaca

Berbagi sudut pandang demi mendapatkan kesepahaman

Selanjutnya

Tutup

Film

Serial Arcane Mendapat Penghargaan dan Itu Sudah Sewajarnya

18 September 2022   10:29 Diperbarui: 18 September 2022   10:34 34 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bagi kamu yang suka animasi dan film wajib rasanya untuk menonton serialnya. Buat yang belum tahu Arcane ini adalah serial animasi terkeren yang rilis pada tahun 2021 menurutku pribadi. Dan ternyata yang sepahaman serial animasi ini semuanya penikmatnya.

Serial Arcane merupakan adaptasi dari sebuah game League of Legends Arcane. Berhasil meraih penghargaan Emmy Awards 2022 untuk kategori Outstanding Animated Program dalam Emmys Creative Arts. Jika kalian pernah menonton serial ini aku sangat yakin Emmy Award 2022 tidak salah dalam memilih pemenangnya. 

Kenapa? Menurutku serial Arcane ini adalah animasi yang paling lengkap dalam serial animasi. Tidak hanya secara visual namun, secara karakter, cerita, dan musik serial Arcane tidak bisa dibandingkan. 

Ya tidak bisa dibandingkan aku dengan sadar menjawab seperti itu. Saat aku menonton serial ini di kepalaku tidak ada terbesit serial animasi yang menyamainya. Malahan aku menyamai serial animasi ini ke serial seperti GOT (Game Of Throne) konflik yang ada, pertarungan antar karakter hampir menyamai serial sekelas GOT. 

Buat yang penasaran dengan serial ini silahkan menonton sendiri dan rasakan pengalamannya. Aku tidak akan membocorkan ceritanya karena, akan mengganggu kenikmatan menonton. Serial ini bisa ditonton di layanan streaming Netflix

Sebenarnya formula cerita dalam serial ini sudah banyak digunakan dalam serial. Namun yang membedakan ialah kita bisa hanyut dalam tiap karakternya. Mungkin hal itu yang membedakan dari serial lainnya. Kekuatan karakter dalam serial ini begitu kuat. 

Walaupun serial ini dalam bentuk animasi tentunya serial ini direkomendasikan untuk dewasa. Kenapa? Ceritanya cukup berat untuk anak-anak.

Masih berharap untuk musim keduanya untuk segera rilis, dan adakah yang sudah menonton mungkin bisa berbagi tanggapan dalam kolom komentar

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan