Mohon tunggu...
Amirudin SAAhmad
Amirudin SAAhmad Mohon Tunggu... Lainnya - Hidup Itu Pilihan

Perbedaan Itu adalah Rahmat yang paling indah

Selanjutnya

Tutup

Money

Menjelejahi Pendapatan di Dunia Teknologi Ternyata Gak Semudah yang Kita Bayangkan

23 September 2022   00:08 Diperbarui: 23 September 2022   00:13 31 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Di jagat maya mulai bermunculan berbagai hal tentang bagaimana menghasilkan uang di era digital seperti sekarang ini. Dunia online membuka banyak sekali peluang bagi kita untuk cari uang lewat internet, atau mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa dipatkan secara online. 

Misalkan, Jualan Foto dan Video Online,Menjadi Tester Website,Membuat Blog dan Memonetisasinya,Memulai Bisnis Dropshipping, Survei Online Berbayar, Menjadi YouTuber Bahkan sebagai content creator Tiktok dan masih banyak lagi. Dengan kata lain di era digital saat ini mengajarkan kita untuk bagaimana, mengelola dan mengasah creativitas kita untuk memenuhi kebutuhan hidup.

 semua itu tentu terlihat mudah bahkan terkesan technologi mengajarkan kita untuk malas-malasan, eith tunggu dulu jangan asal-asalan mengambil sebuah kesimpulan tanpa kita menjelajahinya lebih jauh kesana, karena technologi saat menjadi sesuatu yang bisa saja disebut sebagai kebutuhan primer kita loh.

Namun semua yang terlihat mudah dan terkesan malas-malasan menurut pandangan kita ternyata semua itu tidak semudah yang kita bayangkan loh, sebab untuk bisa menjadi seseorang yang bisa menghasilkan uang secara digital tentu saja butuh : Keahlian Tertentu, terus konsisten dengan apa yang di kerjakannya, kalau kita yang hanya sebatas menonton atau membaca konten sih terkadang kita anggap bahwa mereka itu pada gak ada kerjaan ya, ternyata kita sendiri tidak sadar bahwa itulah pekerjaan mereka

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan