Mohon tunggu...
M Yusuf Alamudi
M Yusuf Alamudi Mohon Tunggu... Ilmuwan - orang biasa yg ingin berbagi ilmu

menulis untuk mencerahkan umat

Selanjutnya

Tutup

Money

Transmart Kalirungkut, Pelayanan Terbaik

4 Agustus 2019   16:28 Diperbarui: 4 Agustus 2019   18:54 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Keponakan dari istri diterima menjadi mahasiswa di salah satu Institute PTN di Surabaya dengan jurusan teknologi industri, home town berasal dari pulau dewata, selama sekolah menengah atas tinggal bersama kami. Seiring dengan registrasi mahasiswa baru dan pembayaran (kelas internasional, infonya uang gedung 75 juta; SPP per semester 25 juta), orang tua dari home town datang ke rumah kami. Disebabkan keterbatasan kamar dan ruang, saya mengungsi ke rumah orang tua saya, alhamdulilah lebih besar. 

Seingat saya, saya masih menyimpan pakaian di lemari kamar rumah orang tua, setelah saya buka ternyata celana pendek dan celana dalam tidak ada, kemudian saya bingung harus beli dimana, motor masih di bengkel, disebabkan telat ganti oli dan bagian gear rusak parah (kebetulan motor saya roda tiga, vario 2008, warisan dari almarhum abi saya).

Setelah sedikit diskusi dengan istri, sebaiknya beli aja, untuk ganti-ganti juga, saya memutuskan untuk berangkat ke kantor dengan menggunakan Go jek, hp jadul, meminta tolong ke istri untuk dipesankan go jek dan menuju ke kantor, kebetulan di kantor ada mobil matik dan bisa digunakan. Setelah sampai di kantor, langsung menuju ke Transmart Kalirungkut, kebetulan kantor dekat dengan Transmart Kalirungkut. 

Setelah mengeluarkan mobil dari garasi, menuju ke Transmart Kalirungkut tidak sampai 15 menit, setelah mencari parkir di lobby dan penuh, diarahkan petugas parkir ke P2, kebetulan ada 1 tempat kosong. 

Setelah mencari tempat masuk ke Transmart kalirungkut (maklum baru kali pertama masuk dengan menggunakan mobil), hari libur lumayan ramai dan banyak discount. 

Setelah selesai berbelanja dan juga mendapatkan sepatu untuk si kecil Raihan (jagoan gue), bingung cara menurunkan mobil dari P2 ke lantai bawah (trauma parkir diatas, di salah satu mall terbesar surabaya, terjadi insiden, mobil yang saya kendarai turun ke bawah dan menabrak mobil lain yang berada di bawah), saya meminta tolong ke petugas parkir untuk diturunkan ke bawah, dengan ramah petugas parkir bersedia membantu untuk menurunkan mobil dari P2 ke lantai bawah. 

Setelah menunggu kurang lebih 10 menit mobil sudah berada di lantai bawah, kunci diserahkan ke saya. Terima kasih Transmart khususnya Transmart Kalirungkut, mulai dari tukang parkir, pramuniaga, kasir sangat ramah,Maju terus Transmart.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun