Mohon tunggu...
agung prasetyo
agung prasetyo Mohon Tunggu... human :)

Just sharing n hopefully enjoy :)

Selanjutnya

Tutup

Digital

Konten Cari Muka di Instagram Auto Tambah Followers

2 Agustus 2020   15:03 Diperbarui: 2 Agustus 2020   15:01 96 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Konten Cari Muka di Instagram Auto Tambah Followers
olah pribadi

Oke sebelumnya di artikel "Tambah Followers Instagram Dengan Cari Muka" saya sudah menjelaskan bahwa hanya dengan cari muka kamu bisa menambah followers Instagram dengan cepat. Dan cari muka yang dimaksud adalah dengan sering atau konsisten memposting di akun Instagram kamu.

Dengan kata lain, hal yang menjadi fokus utamanya  adalah meng-create konten yang bisa menarik dan membuat user atau pengguna akun Instagram lain menyukai dan tertarik dengan konten kamu.

Lalu konten seperti apa yang harus kamu posting agar followers Instagram kamu bertambah banyak?

Pertama yang harus kamu fikirkan ialah audiens atau followers seperti apa yang kamu ingin jangkau atau agar mereka bisa tertarik dengan konten kamu. because It's a all about grabbing attention !

Karena pada dua detik pertama disini akan menentukan apakah user Instagram lain akan mengkonsumsi konten kamu atau tidak. Jadi coba fikirkan konsep atau jenis konten apa yang akan kamu create dan posting.

Biasanya konten yang memiliki nilai value atau bermanfaat seperti tutorial, info daerah, berita, info diskon, bahkan terkait hiburan berkaitan gossip atau sekedar quotes akan lebih cepat dan mudah untuk menarik perhatian dan disukai oleh user Instagram.

Untuk tahap kedua setelah kamu menentukan konsep konten seperti apa yang akan kamu create ialah dengan memikirkan visual dari konten kamu nantinya. Karena Instagram sendiri merupakan platform yang memang digunakan untuk memposting gambar atau video. Jadi pastikan perhatikan visual yang akan kamu terapkan bisa menarik user Instagram lain. Baik dari warna, footage atau hal lainnya. Bahkan ada seorang fotographer yang memang dia disukai oleh user Instagram lain karena memiliki visual warna khusus (dalam hal ini tone colour).

Untuk saat ini patut kamu fikirkan juga layout dari feed postingan yang telah kamu posting. Karena ketika seorang user Instagram melihat konten kamu dan dia belum memfollow akun kamu. Hal pertama yang mereka lakukan selain like, komen atau repost ialah mengunjungi profil akun Instagram kamu. Dan berkaitan dengan visual. Tampilan Layout Feed profil juga bisa menjadi nilai tambah agar user lain mau memfollow akun kamu.

Untuk tahap ketiga, atau tahap terakhir adalah eksekusi atau create akun kamu sesuai dengan konsep dan visual seperti apa yang telah kamu pilih untuk menarik user Instagram.

Dan pastikan ketika kamu telah meng-create  atau menghasilkan sebuah konten (baik foto, gambar, atau video). Jangan terburu-buru untuk memposting. Namun coba untuk melakukan brainstorming check.

Karena mesikupun memang saya katakana lakukan sesering mungkin atau lakukan dengan konsisten untuk memposting. Namun apabila konten yang kamu posting tidak memiliki value dan bahkan tidak sesuai selera dari audiens atau user Instagram yang kamu tuju. Hal ini akan tetap menjadi sebuah hal yang sia-sia dan tidak akan menambah followers Instagram kamu. Jangankan menambah followers, untuk menarik perhatian dan menjangkau akun user lain mungkin akan sangat sulit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x