Mohon tunggu...
Lala_mynotetrip
Lala_mynotetrip Mohon Tunggu... Terus berupaya menjadi diri sendiri

Blogger pemula|menyukai petualangan sederhana|penulis amatir|S.kom |pecandu buku|Sosial Media creative|Ide itu mahal|yuk menulis|doakan mau terbitin novel

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Semarak Virtual Event Akhir Tahun 2020

21 Oktober 2020   09:55 Diperbarui: 21 Oktober 2020   10:13 32 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Semarak Virtual Event Akhir Tahun 2020
dok. pribadi

Tidak terasa sudah memasuki pertengahan menjelang akhir Oktober, artinya tinggal dua bulan tersisa di tahun 2020. Efek kebanyakan karantina rasanya tahun ini memang beda, yang berkesan Januari-Maret awal. 

Selebihnya, berusaha survive dimasa pandemi. Ada banyak tantangan serta kesulitan adaptasi dengan masa pandemi. Menjalankan WFH, terpaksa harus pasang wifi dan menekan pengeluaran sedemikian rupa sampai dengan menciptakan usaha rumahan. 

Penuh perjuangan serta pembelajaran pastinya, didalam segala keterbatasan kita harus lebih peduli terhadap sekitar, banyak pekerja dirumahkan dan banyak yang kesulitan memenuhi kebutuhan pokok. 

Menekan pengeluaran lifestyle di gantikam ke berbagi dengan sesama, rasanya jauh lebih menenangkan. Selama masa pandemi belanja fashion, hampir tidak pernah. 

Lalu apakabar dengan resolusi? Adakah yang bisa mencapai 70-80% dari resolusi yang dibuat di akhir 2019 untuk dicapai di 2020?

Apakabar acara event di akhir tahun? Biasanya ada banyak acara event besar, terutama diwilayah JCC. Beberapa waktu lalu event islamic book fair diadakan secara virtual dengan menggandeng marketplace shopee.

Beragam acara besar sudah dipastikan akan diadakan secara virtual, hanya saja saat ini konsep nya semakin menarik. Seperti bank BTN mengadakan pameran property expo.  Menarik karena pengunjung bisa mendatangi berbagai booth dari berbagai perumahan, banyak fitur yang bisa diklik untuk mendapatkan penjelasan atau membawa kita ke landing page yang menjelaskan secara spesifik. 

Tapi untuk event seperti Jakarta fair, rasanya kurang seru jika diadakan secara virtual. Jika event Jakarta fair diadakan secara offline kita dapat bermain di wahana, mencoba berbagai makanan dan melihat kerlap kerlip lampu dimalam hari. 

Namun apa daya? Pandemi belum hilang, demi menjaga kita semua dari bahaya virus covid-19 maka event virtual jadi solusi tepat dan bijak. 

Menjelang dua bulan menuju penghung tahun ini mari siapkan resolusi terbaik untuk menyambut 2021, kuatkan tekad dan kemampuan untuk menjadi pribadi-pribadi yang lebih tangguh dari sebelumnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x