Mohon tunggu...
Lala_mynotetrip
Lala_mynotetrip Mohon Tunggu... Lainnya - Terus berupaya menjadi diri sendiri

Blogger pemula|menyukai petualangan sederhana|penulis amatir|S.kom |pecandu buku|Sosial Media creative|Ide itu mahal|yuk menulis|doakan mau terbitin novel

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Kopi Susu Tampilan Kece

2 Januari 2019   20:19 Diperbarui: 2 Januari 2019   20:44 203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jaman now pecinta kopi semakin dimanjakan dengan banyak nya pilihan rasa kopi, dari berbagai jenis kopi serta pengolahan yang lebih maju. Salah satu nya kopi-susu yang jadi trend di tahun 2018 kemarin ya. Ada banyak kedai kopi yang menyuguhkan kopi-susu dengan perpaduan serta nama yang unik, kemasan menari kemudian tersedia tempat kongkow yang bikin pecinta kopi makin betah berlama-lama terus pecinta kopi yang hobinya nyeruput kopi di tengah kesunyian (dikamar, dirumah) bahkan di meja kerja kantor bisa pesen kopi lewat abang-abang ojek online.

Makin mudah ya mendapatkan minuman kopi pada saat ini, oke dari awal Desember kemarin sempet dibikin penasaran bin ngiler sama salah satu kopi susu merk kenangan sebetulnya sepintas tampilannya hampir sama dengan kopi susu yang lagi hits, namun hati ini terpaut dan jatuh ke kopi kenangan. Saya bukan seseorang yang hobi ngopi atau faham soal kopi, saya hanya sesekali ingin mencoba kopi dan meminum kopi disaat saya mau atau ingin minum.

Akhirnya munculah ide, hari perpisahan saya di kantor lama (tepatnya 31 Desember), saya berniat beli kopi kenangan tersebut untuk saya dan team saya. Kebetulan saat itu lagi ada paket hemat, saya pesen kopi kenangan mantan. Setelah mesen pake abang ojek online akhirnya 34 menit kemudian kopi saya sampai dengan selamat.

Rasaaanya, kopi banget ada rasa susu nya dan gula aren/gula jawa. Paitnya si kopi sangat dominan, tapi di ballancing oleh manisnya gula aren. Jadi rasanya buat lidah saya yang ga faham semua jenis kopi. Itu enak-enak saja.

Dengan kemasan yang apik, unik, simple dan harganya masih dibawah 20 ribuan. Jadi betterlah masih sesuai rasa dan harganya.

Ngopi itu kadang-kadang memang perlu sih, rasa manis-pahit kopi itu kaya kehidupan bercampur namun tetap dapat dinikmati dan disyukuri.

Menghirup aroma kopi kadang-kadang bikin relax sejenak.

Jadi sesekali ajaklah Keluarga mu, sahabat mu, adik-kakak mu, suami mu ngopi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun