Mohon tunggu...
Bang Naga007 El Rey Messiano
Bang Naga007 El Rey Messiano Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Family Man, Introvert

"Hiduplah sebagai orang merdeka dan bukan seperti mereka yang menyalahgunakan kemerdekaan itu untuk menyelubungi kejahatan-kejahatan mereka, tetapi hiduplah sebagai hamba Allah." (I Petrus 2:16)

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Bank BTN yang Mengecewakan

1 Februari 2016   23:03 Diperbarui: 15 Juni 2016   13:08 83 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bank BTN yang Mengecewakan
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Hari ini, Seperti biasa setiap awal bulan, setor uang kredit rumah ke Bank BTN cabang tebet, an. Istri saya, Rekening BTN cab.Tangerang, tetapi alangkah kagetnya saya, dimana saya harus menyetor alias menabung di Bank BTN, saya harus bayar biaya administrasi bank sebesar Rp.5000,-, teller bank memang menjelaskan bahwa ini peraturan yg dikeluarkan oleh pihak Bank BTN, apabila terjadi transaksi setoran antar cabang, sungguh menurut saya peraturan yang memuakkan dimana sampai saat ini pun saya nilai pelayanan dan kemudahan bagi customer dari Bank BTN, hanya biasa-biasa saja.

Kami sebagai nasabah merasa keberatan dgn peraturan yang ini, sungguh tdk membawa mamfaat samasekali bagi nasabah, justru buntung bagi nasabah, untung besar bagi BTN, dimana dgn jumlah saldo 10juta sekalipun, bunganya tdk sampai 5rb/ bulan, namun nasabah dipaksa bayar uang administrasi setoran sebesar 5rb hanya karena beda cabang rekening, saya berpikir, mungkin ini pemalakan model baru ala bank,yg katanya sudah mensejahterakan jutaan penduduk indonesia. Semoga Keuntungan Bank BTN semakin besar dgn cara model begini, sejujurnya, jika bukan karena saya kredit rumah menggunakan Bank ini, saya muak menabung di bank ini. terimakasih Bank BTN atas peraturan anda!

Mohon tunggu...
Lihat Konten Ekonomi Selengkapnya
Lihat Ekonomi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan