Atletik Pilihan

Bangkitnya Atlet Indonesia di Asian Games Dibuktikan dari Zohri

21 Juli 2018   10:48 Diperbarui: 22 Juli 2018   08:38 644 0 0
Bangkitnya Atlet Indonesia di Asian Games Dibuktikan dari Zohri
kompas.com

Empat Tahun Sekali Asian Games Di selengarakan Kabar Gembiranya Indonesia Tahun ini Kembali Terpilih Dan Kedua Kalinya Untuk Menjadi Tuan Rumah Di asian Games Setelah Asian Games IV Yang Di Adakan di jakarta Pada Tahun 1962.

Dan Kesempatan Kali Ini Akan diadakan Didua Kota Sekaligus Yaitu dijakarta dan Di palembang.

Pembukaan 18 Agustus 2018

Penutupan 2 Semptember 2018.

Indonesia Disetujui Menjadi Tuan Rumah Asian Games XVIII oleh dewan eksekutif dewan olimpiade asia pada 19 september 2014. Penyenggaraan asian games XVIII yang awalnha akan dimajukan menjasi tahun 2019 kemudian dimaujukan menjadi tahun 2018 untuk menghindari pemilihan legislatif dan pemilihan presiden indonesia yang juga akan disenggarakan lada tahun tersebut.

asiangames.id dengan edit dari mtaliza.com
asiangames.id dengan edit dari mtaliza.com
Awalnya Hanoi, Vietnam terpilih sebagai tuan rumah mengalahkan Surabaya, namun mereka mengundurkan diri akibat kendala keuangan.

Untuk pertama kalinya pula, esport dan Polo Kano akan dipertandingkan sebagai Olahraga Eksibisi eSports dijadwalkan akan menjadi pertandingan medali pada Pesta Olahraga Asia 2022.

Tapi Kesmpatan Kali Ini Saya Tidak Akan membahas Mengenai Hal Tersebut, Kali Ini saya Ingin Membahas Dari kabar Atlet Lari 100 Meter Yaitu Zohri Sang Juara Dan Kabar Gembiranya Untuk Indonesia Tahun Ini Para Atlet Indonesia Sepertinya Sudah Sangat Siap Memeprisapkan Segala Sesuatunya Untuk Menyambut Asean Games 2018 Tahun Kali Ini, Bagaimana Tidak Dikabarkan dari Cabang Olahraga Lari 100 Meter Di Arena IAFF U-20 2018.  Dimenangkan Oleh Atlet Indonesia,

Keberhasilan zohri Merebut Emas Diajang Lari dunia Di Tampere Finlandia Itu Membuat Para Netizen Sekaligus Public Figur Di Indonesia Ikut Bersimpati dan Bangga Atas Keberhasilanya Bahkan Banyak Pula Yang Menghadiahkan Atas Keberhasilanya Tersebut, Sempat Diramaikan Juga Oleh Perdebatan Tentang Bendera Yang Digunakan Oleh Atlet NTB Itu Usai Memenangkan Piala IAF.

Dan Sebagai Pihak Menuding Tim Indonesia Kurang sigap Sehingga Zohri Terpaksa Menggunakan Bendera Polandia Yang memang mirip dengan Bendera Indonesia,  Ada Pula Yang mengatakan Bahwa Bendera Yang digunakan Bendera Asli indoneisa Ada pula Yang menyinggung Hanya Kebetulan Saja Atas Kemenanganya dia.

Memang Terkadang Hidup Itu Setelah keberhasilan Seseorang Yang tidak Disangka2 Banyak Yang Iri Bahkan ada pula Yang Sengaja Menyebar Berita Yang Tidak Benar Untuk Menjatohkan Nama Baik Dan Harusnya Bangga dong Patut Kita Apresiasi Atas KeberhasilanyaTersebut dan Bersyukur Indonesia Mempunyai Atlet Jiwa muda Seperti dia Dan Sangat Memotivasi Untuk Atlet2 Yang lain dan harusnya Mereka Sadar Dengan Bersikap Demikian Secara Tidak langsung Mengatakn bahwa dirinya Itu Lemah. Hanya Pintar Berkomentar, Bergosip Dan Cari Sensasi.

"Rintangan Apapun Akan bisa kamu Lewati Jika Kamu memiliki Keyakinan. Kamu Kuat, Karna Kamu Yakin, Kamu Lemah Karna kamu Ragu"

Tugas Kita Sebagai Warga indonesia Yang baik Mendoakan Saja dan Ikut Gembira Dengan keberhasilan Zohri Sang Juara Dari Nama asli Muhamad Zohri Merupakan Atlet Indonesia Pertama Yg sukses Menjadi Juara Dunia Lari 100 Meter Meski Untuk Kategori U-20 Atlet Berumur Baru 18 Tahun Itu Dua Unggulan Dari Atlet Amerika Serikat, Dan Smoga Untuk Para atlet Indonesia Tidak Kalah semangat Dari Zohri Di Asean Games Mendatang.

UntukmuIndonesiaku

AsianGames2018