Humaniora

Kamu Mampu Mengubahnya

13 Oktober 2017   18:56 Diperbarui: 14 Oktober 2017   04:06 246 2 2

Joko Anwar sudah berhasil merubah pandanganku tentang film horor indonesia. Dia menciptakan sebuah penilaian positif dimataku tentang sebuah ke-horor-an. 

 Kenapa bisa ku bilang gitu?. Pertama, karena aku bisa dibuat tertarik buat nonton tuh film bikinannya yang sebetulnya aku biasanya pesimis dan menganggap gak banget film horor indonesia. Gak usah sampai liat isi, dari judul dan cover film juga kadang euhh banget.

Kedua. Tuh film sebetulnya kan tentang horor yah tapi kok lucunya ada. Jadi seru aja gitu. Kamu kayak dibolak balik perasaannya. Kadang dibikin takut, dibikin senang, haru juga ada, kaget iya, kesal juga ada. Pokoknya macem macem jadi satu.

Yah, aku mau kasih jempol buat ibu yang sudah bisa bangun dari tempat tidurnya hehe...

Film "Pengabdi Setan", bikin aku semangat dan suka dan ingin lagi dan nagih buat nonton film horor indonesia. Kayaknya seru juga tuh. Kalau Joko Anwar mau bikin bagian keduanya dari tuh film, mau deh ntar aku tonton.

Dan anehnya lagi yah walau film itu bukan buatan Joko Anwar, aku mau deh nyoba nonton. Hebat banget yah dia bisa kasih energi gitu ke aku dan mungkin ke beberapa orang lainnya setelah nonton film horor bikinannya. Jadinya pembuat film horor lain seakan dicipratin dengan hasil karya horornya dia. Semangat nge-horor itu ada haha...

Soalnya, aku udah gak sabar nunggu hari Senin mau nonton film horor "Mereka yang Tak Terlihat". Semoga perfilm-an indonesia semakin sukses jaya. Bangkit dari kubur euy hehe...


*Padahal sebetulnya, kadang aku ini punya sisi penakutnya. Itu rahasia yah ssttt...


===

Dawin - Jumpshot