Gayahidup

Serba Hitam

14 September 2017   07:34 Diperbarui: 14 September 2017   07:48 231 1 0

Semenjak sudah bekerja dan bisa menghasilkan uang sendiri jadi bisa mencukupi kebutuhan sendiri membeli apa yang dimau. Memilih produk sesuai yang dimau. 

Salah satu contohnya memilih dan membeli pakaian dalam. Hmm, gak tau kenapa semua pakaian dalamku rata rata serba hitam polos. Hampir jarang ditemukan corak warna warni untuk pakaian dalam. Padahal, untuk kuku aku suka banget warna warni.

Tidak jarang pramuniaga menawarkan bra atau cd dengan warna warna cerah dan motif bunga; gambar; tulisan atau apa gitu. Ekspresiku pasti langsung geleng kepala sambil senyum dan memberi isyarat "Oh, its not me". 

Mau itu sedang trend kek, banyak yang cari, atau ya sebetulnya warna warni itu bagus sih. Tapi, tidak untuk yang bakal kukenakan sebagai pakaian dalam. Aku lebih suka hitam polos dan jika pun ada modelnya yah cukup renda simple tidak lebih dari itu.

Pramuniaga bilang kenapa tidak coba, buat tambah koleksi, ini bagus, dan lainnya. Ini bukan soal gak pede loh, dipakai juga sebagai pakaian dalam ya harusnya gak masalah bakalan ketutup pakaian luar. Tapi, yap itu lah kenyataannya entah bisa jadi aku gak pede karena merasa alangkah mencoloknya uikk hehe.

Namun, paling besar alasannya adalah menurutku hitam adalah warna dasar. Jadi aku mengibaratkan pakaian dalamku adalah warna dasar penutup tubuhku sebagai media ketika aku ingin berekspresi lewat pakain luar bisa membuka banyak pilihan untuk ku gunakan warna warna cerah dan berbagai corak serta model yang kumau. Sekalipun aku ingin berpakaian berbahan tipis aku merasa jatuhnya nanti tidak bakalan norak.

Kadang, aku kecewa saat cari bra dan ketemu tuh yang aku suka. Ternyata, warna hitamnya habis atau tidak ada. Hmmm, mau sebagus apa juga modelnya kalau wana hitam gak ada ya udah aku gak jadi beli. 

Tapi aku masih kasih kelonggaran untuk diriku sih soal warna pakaian dalam. Khusus bra, warna biru dongker gelap (udah dongker, gelap lagi hehe), itu bisa jadi pilihan alternatif lain sih saat kebutuhan mendesak ditambah modelnya sesuai seleraku ya oke deh. Dan untuk cd, warna cream atau coklat masih bisa diterima. 


===

Something Just Like This - Aspen (Cover)