Humaniora

Me-"review"

23 Agustus 2017   07:45 Diperbarui: 23 Agustus 2017   07:53 351 1 0

Kasihan banget Seli ku. Dia itu kan baru 3 atau 5 kali pakai gitu dan sampai sekarang mandep aja ditempatnya. Sebetulnya lantaran ban belakangnya itu kempes. Dari awal kedatangannya aku baru bawa dia jalan area lingkungan rumah seperti ke market terdekat aja.

Dudukannya sendiri sudah kuganti dengan yang lebih empuk, kupasang tempat penyangga botol minum. Semuanya kubeli online termasuk si Seli. Kemajuan dalam transaksi jual beli gak membuat kita sulit menemukan barang yang pengen kita beli sesuai dengan kriteria yang diinginkan juga dalam mencari review produk. Hmm...

Selain dari komponen dudukan, penyangga tempat minum, juga aku beli ban luar dan ban dalam untuk mengganti ban bawaan si Seli. Alasannya selain pengen modif ya untuk kualitas yang lebih baik. Bukan gaya gayaan loh, tapi kalau mau dianggap gitu juga tidak apa walau menurutku masih standar. Dominan supaya lebih awet aja ketika dipakai.

Tapi, sampai sekarang belum juga realisasi buat ganti bannya dan dipakai lagi. Ini gak patut banget buat dicontoh. Jangn beli barang terus dipakai sebentar atau malah gak dipakai. Kesannya sia sia aja. Buang uang lah jatuhnya. Ngerasa salah duh...

Waktu beli aja rasanya menggebu banget. Emm, waktu pakai pertama kali juga rasanya menggebu juga sih. Aku amat menikmati saat saat memilih, mencari tahu produk Seli yang ragam pilihan. Melihat review entah dari vlog, komunitas Seli, dan lainnya. Hingga kemudian menjatuhkan pilihan pada Seli yang hendak ku beli. Puas tentu.

Hampir jarang aku menyesal dengan produk/barang yang kubeli karena sebelum membeli aku melakukan proses review itu sendiri. Emm, tapi tidak dengan moisturizer yang kemarin kubeli. Merknya sih sudah pas, keaslian produk pas. Cuma aku gak ngeh kalau itu bentuknya lotion dan bukan gel. Diperuntukkan untuk kulit kering hingga kering kombinasi. Sementara, aku harusnya beli yang bentuk gel untuk kulit berminyak.

Ya pokoknya teliti dalam membeli itu perlu. Me-review.


===

Edie Brickell - Good Time