Mohon tunggu...
Mutia Salsabila
Mutia Salsabila Mohon Tunggu... Pelajar

Bukalah jendela dunia dengan membaca

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Rindu Kegiatan Ekskul Paskibra SMKN 50 Jakarta

17 Juni 2020   23:38 Diperbarui: 17 Juni 2020   23:35 64 2 1 Mohon Tunggu...

Selama kegiatan Home Learning di teetapkan, selama itu pula kegiatan ekstrakurikuler di tuadakan untuk mencegah penularan virus COVID-19. 

Jujur biasanya itu aku malas mengikuti ekstrakurikuler Paskibra ini, selain panas karena berkegiatan di lapangan, Paskibra termasuk dalam salah satu ekstrakurikuler yang melelahkan. Mulai dari PBB serta langkah tegap maju. 

Tapi jika di ingat-ingat, sepercik rasa kerinduan pun mulai tumbuh besar setiap harinya. Sekolah-sekolah yang mengadakan perlombaan Formasi Pengibaran Bendera pun menunda penjadwalannya. 

Andaikan pandemi ini tidak ada, sudah di pastikan Paskibra SMKN 50 berkeliling mengikuti ajang perlombaan pengibaran bendera. 

Rindu bergurau bersama, makan bersama, serta latihan persiapan lomba bersama-sama. Oh iya, di Paskibra SMKN 50 jika mengikuti lomba malam kami akan latihan hingga menginap di Sekolah. Memang sangat melelahkan, tapi banyak momen dan kenangan berharga yang dapat di petik dari itu semua.

Semoga saja masa pandemi ini segara berlalu. 

Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa untuk selalu mencuci tangan ya, ohh iya jangan lupa juga untuk selalu memakai masler

VIDEO PILIHAN