Mohon tunggu...
MUTIARA ZAHRA
MUTIARA ZAHRA Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

.....

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Narasi Peta Kehidupan

22 September 2022   00:39 Diperbarui: 22 September 2022   00:47 420
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PETA KEHIDUPAN

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Perkenalkan nasa saya Mutiara Zahra, dari kelompok 5 (A.R Fachrudin)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program studi Manajemen

Disini saya ingin menjelaskan tentang peta kehidupan saya, berikut merupakan peta kehidupan yang sudah saya buat :

Dari gambar diatas terdapat beberapa poin, diantaranya yaitu:

1. Sekolah menengah kejuruan

Tahap awal saya di peta kehidupan tersebut yaitu sekolah di smk negeri 22 jakarta. Selama saya sekolah, saya mendapatkan banyak sekali pengalaman. Di sana saya banyak melakukan praktek seperti PKL (Praktek Kerja Lapangan) selama 3 bulan saya PKL di Alfamart. Dan saya juga melakukan praktek LSP (Lembaga Sertifikat Profesi)

2. Kuliah

Setelah lulus SMK, saya melanjutkan pendidikan dengan berkuliah di Uhamka dengan mengambil program studi Manajemen, alasan saya memilih untuk berkuliah di Uhamka adalah karena saya direkomendasikan oleh kakak saya yang merupakan alumni dari Uhamka dan juga jarak tempuh rumah saya ke kampus tidak terlalu jauh.

Di masa kuliah ini saya memiliki keinginan untuk mencoba berkuliah sambil bekerja ( Part-Time)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun