Mohon tunggu...
Musyarofah Islamiyah
Musyarofah Islamiyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - pendidikan.

informasi adalah keterang, gagasan, informasi sangat di butuhkan dalam dalam masyarakat.

Selanjutnya

Tutup

Love

Tentang Rindu di Saat Hujan

25 Mei 2022   14:44 Diperbarui: 25 Mei 2022   14:49 29 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

langit yang awalnya cerah seketika berubah menjadi gelab, hujan mulai turun dengan sangat lebat, seketika aktifitasku terhenti, Selanjutnya bisa dibayangkan yang bakal terjadi, jika tidak melanjutkan tidur maka hujan akan membawamu pada kerinduan akan seseorang. rindu pada seseorang yang sesungguhnya sangat menyebalkan. Merindukannya seperti sebuah kebodohan dan siksaan yang tak berkesudahan. Semakin merindukannya, tidak membuatku bahagia justru semakin membuat tersiksa di setiap penghujung malam. Apa yang salah dengan perasaan ini? pertanyaan ini muncul seiring ingatan yang membawaku pada sosoknya yang selama ini hadir memberikan banyak cerita, perhatian, kasih sayang dan . Lantas kenapa rindu ini membuatku sangat tersiksa bahkan jika rindu ini hadir aku mencoba menepisnya, karena jebakan rindu ini membuatku semakin takut untuk bersamanya di masa selanjutnya. rindu ini membuat ku gelisah.

perasaan ini mulai menghantuiku, rasanya aku ingin menyalahkan waktu yang membawa ku harus bertemu kembali dengan situasi yang begitu rumit, bernama persahabatan dan cinta.  

semoga tidak ada yang tersakiti dengan perasaan ini. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan