Mohon tunggu...
Muslih
Muslih Mohon Tunggu... Guru - Guru pada MTs Negeri Lamandau Kalimantan Tengah

Guru yang masih belajar memperbaiki diri dan musafir yang sedang mengumpulkan bekal untuk perjalanan panjang ini sangat suka olahraga Volly dan badminton (sebagai penonton), juga sangat suka konten tentang pendidikan, pengembangan diri dan karakter serta hiburan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Ingin Menjadi Angin

25 Mei 2023   11:55 Diperbarui: 25 Mei 2023   12:09 460
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku ingin menjadi angin yang  mengembara bebas  ke segala penjuru

Menerbangkan asa pada setiap kenangan

Sejuk membelai sukma yang mendamba

Aku ingin menjadi angin yang meniupkan cinta

Pada sepotong hati yang setia menanti

Hadirnya  rasa yang terselip lewat kidung doa

Aku ingin menjadi angin yang mengiring awan

Memberi harap pada semesta

Tentang tumbuhnya tunas baru kehidupan

Aku ingin menjadi angin kala fajar mengecup matahari

Bercerita tentang rahasia langit

Kepada jiwa yang selalu  merindu cahaya

Lamandau, 25052023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun