Mohon tunggu...
Muslifa Aseani
Muslifa Aseani Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Momblogger Lombok

www.muslifaaseani.com | Tim Admin KOLOM | Tim Admin Rinjani Fans Club

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Rebutan Sehat, Rebutan New Indomilk Uht 250Ml

11 Maret 2017   22:07 Diperbarui: 11 Maret 2017   22:24 736
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tak ada yang tak bahagia saat payday!

Saya? Semakin bahagia, ketika belanja bulanan ke toko kelontong atau swalayan langganan dan anak-anak memilih susu! Kebiasaan yang masih selalu saya syukuri, terutama ketika saya pribadi di usia mereka dulu begitu berbunga-bunga melihat minuman soda kaleng atau botol di warna-warni mencolok.

Kebiasaan baik yang meski di lima tahun awal masa emas tumbuh kembang mereka --saya seringkali mewanti-wanti jargon kesehatan '4 sehat 5 sempurna' dengan susu di kata 'sempurna', tak sebatas jargon karena saya pribadi selalu bersama-sama meminum susu. Nyata tunjukkan bahwa kebaikan susu benar dibutuhkan serta dimanfaatkan dengan baik oleh tubuh kita. Tubuh anak-anak, anak-anak saya, pun orang dewasa. Saya.

SS dari akun FB @Indomilk.
SS dari akun FB @Indomilk.
SS dari akun IG @Indomilk.
SS dari akun IG @Indomilk.
SS dari akun FB @Indomilk.
SS dari akun FB @Indomilk.
Meski tentu saja, sesekali tetap terjadi perdebatan, sodakah? Kopi instan karena iklan yang menarik hati? Atau susu, lagi? Perdebatan yang kami tutup bersama dengan senyum lebar, ketika akhirnya bungsu saya mengalah, "Tapi aku mau yang rasa strawberry!" Alhamdulillah, anak-anak masih mau memilih asupan baik bagi tubuh mereka.

Asupan baik dengan kandungan gizi seimbang, yang dibutuhkan agar tubuh bisa beraktifitas serta tetap fit di segala kondisi. Bermain rutin harian di halaman rumah. Tetiba nunut saya berkeliling spot-spot wisata di pulau Lombok demi temani tamu dari private tour yang saya jalankan. Atau, rasakan taste baru dari puding lukis cantik, praktek memasak saya dengan campuran susu segar New Indomilk Uht 250ml? Ah, cara-cara menjaga kesehatan yang menyenangkan.

Si bungsu bermain ayunan ban bekas di halaman belakang. Dokpri
Si bungsu bermain ayunan ban bekas di halaman belakang. Dokpri
Puding lukis dengan bunga & kupu-kupu cantik, dari bahan campuran susu segar New Indomilk Uht 250ml. Dokpri
Puding lukis dengan bunga & kupu-kupu cantik, dari bahan campuran susu segar New Indomilk Uht 250ml. Dokpri
Di sisi lain, saya kerap habiskan banyak waktu bersama PC atau lappy andalan, terutama saat deadline tulisan menunggu. Atau deadline lomba blog? Jika saya jamak di barisan para penikmat kopi hitam, vitalitas tubuh serta kesegaran badan sangat saya butuhkan. Menjaga kelincahan jejari menari di keyboard, aktifitas tinggi otak memilah diksi, pun ketahanan tubuh saya di keesokan hari agar tanggung jawab rutin harian sebagai ibu rumah tangga tetap terbayar. Tunai. Satu pun dua kotak New Indomilk Uht 250ml coklat akan menjadi soulmate saya.

Ratusan diksi terpilih, sekian paragraf dari belasan kalimat, mengurai nyaman. Lelap istirahat pun tetap saya dapatkan.

Apa saja sebenarnya kandungan susu yang pantas diperoleh tubuh yang aktif beraktifitas?

SS dari akun IG @Indomilk.
SS dari akun IG @Indomilk.
Pertama, kandungan vitamin. Mulai dari Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B6 dan Vitamin D3 serta beberapa vitamin lain yang kompisisinya jelas tercantum di kemasan. Kombinasi yang 'lenyap'kan rasa pegal tulang belulang saya yang beranjak ke usia separuh abad. Menjaga kekuatan tulang dan gigi. Paling utama, menjaga kesehatan mata saya yang sering berlama-lama menatap dalam-dalam layar monitor nan terang benderang. Jika tubuh di usia saya begitu membutuhkan itu semua, terbayang bagaimana anak-anak saya bisa menua dengan sehat, karena telah biasakan asupan New Indomilk Uht 250 ml di keseharian mereka.

Kedua, kandungan mineral dan protein. Kalium, fosfor, magnesium iodium serta protein di komposisi yang presisi. 

Ketiga, segala kebaikan dari kandungan di dua pont di atas terjaga dengan baik dari pabrik sampai ke penikmat susu, Anda, saya dan anak-anak, dengan teknologi NutriKeep (untuk kemasan tetra pak 1 liter). Kemasan yang nyaman dipegang bahkan oeh anak-anak serta tetap baik disimpan di kulkas karena NutriKeep menjamin tertutupnya susu yang sudah dibuka tetap segar plus kandungan baiknya terjaga. Kemasan New Indomilk Uht 250 ml pun kemasan mungil Indomilk Kids 115 ml. Menjadi favorit saya dan anak-anak karena praktis pun aman dibawa saat bepergian jauh.

SS dari web Indomilk.com.
SS dari web Indomilk.com.
Komitmen tinggi PT Indolakto, menghadirkan susu kemasan pertama berlabel 'Halal' di negeri dengan penduduk muslim terbesar. Meyakinkan setiap tegukan kandungan sehat dari semua varian susunya, pun New Indomilk Uht 250 ml, aman dan nyaman dikonsumsi. Raihan-raihan terbaik dari dinas-dinas terkait yang menjaga kualitas produk, manajemen mutu dan keamanan pangan serta banyak lagi standar tinggi lain seperti yang tampak di foto SS di atas.

SS dari akun IG @Indomilk.
SS dari akun IG @Indomilk.
Menjadikan brand Indomilk sungguh tepat sebagai 'Teman Gaya Hidup Sehat' siapa pun. Saya dan anak-anak. Anda. Keluarga kecil saya dan Anda. Keluarga Indonesia.

Rasa apa favoritmu?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun