Mohon tunggu...
Musafar Ukba
Musafar Ukba Mohon Tunggu... Mahasiswa - Anak Desa

Menulislah ,,,, Ayo kawanku Menulislah🌺🌺

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Penantian selama 263 Menit, Akhirnya Messi Cetak Gol Perdanamya di PSG

29 September 2021   06:58 Diperbarui: 29 September 2021   07:08 143 14 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gambar Messi, Neymar dan Mbappe. Via ESPN

Dalam skema besar, 263 menit adalah sekejap mata, tetapi tidak untuk Lionel Messi, ledakan kelegaan dan kegembiraannya saat ia mengakhiri penantian hampir empat jamnya untuk gol pertamanya dengan seragam Paris Saint-Germain -- gol yang menakjubkan dalam kemenangan 2-0 Liga Champions melawan Manchester City.

Bahkan superstar terbesar merasakan panas dan beban harapan dan Messi, yang minggu-minggu awal di PSG setelah kedatangannya bulan lalu sebagai agen bebas dari Barcelona telah melihatnya berjuang untuk membuat dampak bagi tim Mauricio Pochettino, sudah menjadi yang ketiga terlama awal tanpa gol musim.

Mengeringkan dia membutuhkan waktu 298 menit untuk melenceng dari sasaran untuk Barca pada 2005-06 dan 288 menit pada 2019-20, jadi hal terakhir yang diinginkan oleh Messi, Pochettino, dan pemilik PSG yang sangat ambisius adalah pemain berusia 34 tahun itu melakukannya. rekor baru yang tidak diinginkan di Paris..

"Oh, saya merayakannya hari ini," kata Pochettino tentang gol rekan senegaranya setelah pertandingan. "Saya biasanya tidak merayakan gol, itu diinternalisasi. Hari ini, saya berteriak.

Saya telah menghabiskan cukup lama melihat begitu banyak gol Messi melawan saya, saya harus merayakannya untuk saya."

Messi telah ditandatangani sebagai bagian yang hilang dari teka-teki pemenang Liga Champions PSG, jadi cocok untuk semua orang untuk akhirnya masuk daftar pencetak gol. 

Waktu adalah segalanya, dan Messi selalu menjadi ahli dalam memilih momennya, jadi dia benar-benar tidak bisa memilih waktu, tempat, atau lawan yang lebih baik untuk mencetak gol pertama.

Manchester City, meskipun kalah di Grup A ini, kemungkinan akan menjadi salah satu ancaman terbesar bagi ambisi PSG untuk memenangkan Liga Champions musim ini, tetapi fakta bahwa City dan pelatih Pep Guardiola telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan Messi sendiri akan menjadi yang ke-74.

Menit gol di Parc des Princes genap.lebih manis bagi pemilik PSG asal Qatar, bahkan Guardiola mengakui bahwa itu adalah gol "fantastis" oleh mantan pemain Barcelona itu.

PSG mengalahkan City untuk mendapatkan Messi, dan dia sekarang telah menunjukkan kepada mereka apa yang mereka lewatkan. Dan siapa yang akan bertaruh melawan dia melakukan hal yang sama di final Liga Champions di St. Petersburg pada bulan Mei?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan