Mohon tunggu...
Musafar Ukba
Musafar Ukba Mohon Tunggu... Mahasiswa - Anak Desa

Menulislah ,,,, Ayo kawanku Menulislah🌺🌺

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Dilema Posisi Ronaldo dalam Skuad dan Bagaimana Pengaruhnya terhadap Fernandez, Rashford, dan Cavani

10 September 2021   11:51 Diperbarui: 10 September 2021   11:53 175 20 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dilema Posisi Ronaldo dalam Skuad dan Bagaimana Pengaruhnya terhadap Fernandez, Rashford, dan Cavani
Cristiano Ronaldo: gambar via Pixbay

Dengan Ronaldo menjadi salah satu dari enam penyerang internasional dalam skuad United, bersama Marcus Rashford, Edinson Cavani, Mason Greenwood, Jadon Sancho dan Anthony Martial, Solskjaer tidak hanya harus memastikan dia membuat mereka semua senang, tetapi juga mendapatkan formula yang tepat dengan permainan menyerangnya.

Cristiano Ronaldo akan tampil kembali bersama Manchester United, siap mengenakan jersey No. 7 pada pertandingan Sabtu, melawan Newcastle united di Old Trafford.

Memberikan no. Jersey 7 kepadanya sangatlah muda bagi Mu namun tantangan besar bagi Manchester united adalah dimana posisi untuk memainkannya.

Manajer bersatu Ole Gunnar Solskjaer adalah orang yang harus memecahkan dilema Ronaldo, dan itu tidak mudah untuk diperbaiki. Jika dia melakukannya dengan benar, Solskjaer akan memberikan dorongan besar untuk prospeknya membimbing United meraih trofi besar pertama mereka sejak 2017.

Pada saat yang sama, Manchester united harus meningkatkan produktivitas gol timnya. tetapi jika Solskjaer salah, dia mengambil risiko efek domino kekecewaan dan kehilangan performa di antara pemain serangnya yang lain.

Dengan Ronaldo menjadi salah satu dari enam penyerang internasional dalam skuad United, bersama Marcus Rashford, Edinson Cavani, Mason Greenwood, Jadon Sancho dan Anthony Martial, Solskjaer tidak hanya harus memastikan dia membuat mereka semua senang, tetapi juga mendapatkan formula yang tepat dengan permainan menyerangnya. rencana, Ia juga harus mencari cara agar kehadiran Ronaldo di tim tidak berdampak negatif pada penampilan gelandang Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Tetapi sementara menandatangani salah satu pencetak gol paling andal di dunia membawa begitu banyak hal positif bagi United, Solskjaer perlu membuatnya bekerja dan menempatkan mantan penyerang Real Madrid dan Juventus di posisi yang mengeluarkan yang terbaik dari dirinya dan rekan satu timnya.

Jadi dimanakah Ronaldo akan bermain, dan apa dampak positif dan negatif dari setiap kemungkinan posisi?

Penyerang tengah

Selama musim terakhirnya di Juventus, Ronaldo menghabiskan 92% waktunya di lapangan sebagai penyerang tengah, dengan mayoritas di sisi kiri dua penyerang bersama Paulo Dybala atau Alvaro Morata.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan