Mohon tunggu...
Musafar Ukba
Musafar Ukba Mohon Tunggu... Mahasiswa - Anak Desa

Menulislah ,,,, Ayo kawanku Menulislah🌺🌺

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Manchester United Jadikan Target Prioritas Erling Haaland Musim Depan

2 September 2021   08:51 Diperbarui: 2 September 2021   08:53 128 24 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Manchester United Jadikan Target Prioritas Erling Haaland Musim Depan
Erling Haaland: sumber ESPN

Manchester united menjadikan Erling Haaland sebagai target prioritas untuk didatangkan di Old Trafford pada musim depan.

Klub-klub besar seperti Manchester City,Real Madrid, Bayern Munich,dan PSG juga sama-sama tertarik untuk merekrut striker Borussia Dortmund tersebut.

Hal ini bisa menjadi klausul pelepasan dalam kontraknya dengan Borussia Dortmund pada akhir musim ini yang kabarnya ditetapkan sebesar 75 Juta Euro.

Meskipun kesepakatan untuk menandatangani Ronaldo dibiayai di luar anggaran transfer musim panas asli United, itu tidak akan berdampak pada rencana perekrutan tahun depan dan upaya berkelanjutan untuk memenangkan perlombaan untuk mendapatkan Haaland.

United akan membayar 15 juta awal untuk Ronaldo dengan tambahan 8 juta dalam pembayaran tambahan selama lima tahun, tetapi sementara biaya transfer relatif kecil, klub Old Trafford harus menjadikan pemain berusia 36 tahun itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Skuad Ole Gunnar Solskjaer dengan jarak tertentu.

Bahkan beberapa sumber telah mengatakan bahwa dia telah mengambil potongan besar pada gajinya di Juventus, yang berjumlah 510.000 per minggu setelah pajak. 

Sumber menambahkan bahwa kesempatan untuk mengontrak kembali Ronaldo, yang meninggalkan United ke Madrid dalam transfer 80m pada tahun 2009, adalah salah satu klub tidak bisa melewatkan, terutama ketika menjadi jelas bahwa kapten Portugal sedang dalam pembicaraan untuk pindah ke tetangga Kota.

sementara kesepakatan itu membuat United memiliki banyak opsi menyerang, tujuan jangka panjang dari penandatanganan Haaland tidak berubah. 

United nyaris menandatangani pemain internasional Norwegia dari FC Salzburg selama jendela transfer musim dingin 2019-20, hanya saja sang pemain memilih untuk pindah ke Dortmund.

Tetapi meskipun kegagalan itu mengakibatkan sumber-sumber United mengutip tuntutan dari kubu Haaland untuk klausul pelepasan sebagai alasan kesepakatan mereka gagal, kontak telah dipertahankan dengan perwakilan Haaland dan hubungan Solskjaer dengan Haaland juga tidak terpengaruh. (Haaland bermain untuk Solskjaer ketika ia melakukan debut seniornya sebagai remaja untuk tim Norwegia Molde).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan