Mohon tunggu...
Musafar Ukba
Musafar Ukba Mohon Tunggu... Mahasiswa - Anak Desa

Menulislah ,,,, Ayo kawanku Menulislah🌺🌺

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Nominasi UEFA Awards 2021, Berikut Daftar Nama terpilih

25 Agustus 2021   20:57 Diperbarui: 25 Agustus 2021   21:11 205 12 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Nominasi UEFA Awards 2021, Berikut Daftar Nama terpilih
Gambar via CBS Soccer

Penghargaan pemain terbaik pria dan wanita UEFA akan diumumkan di Istanbul pada hari Kamis ketika pengundian Liga Champions dilakukan.dan pasangan Chelsea Jorginho dan N'Golo Kante akan berhadapan dengan pemain Manchester City Kevin de Bruyne untuk memperebutkan hadiah pria. 

Kemudian dari pelatih, setelah Thomas Tuchel's pada final Champions tahun lalu di Porto yang mengalahkan asuhan Pep Guardiola kini kembali bersaing untuk memenangkan penghargaan pelatih terbaik tahun ini. Tak ketinggalan juga pelatih Italia Roberto Mancini masuk dalam nominasi. 

Jorginho adalah pemain dari klub Chelsea dan negara Italia merupakan sosok yang menonjol untuk keduanya, jadi mungkin memiliki keunggulan dibandingkan pemain seperti Kante dan De Bruyne yang keduanya keluar dari Euro 2020 lebih awal dengan Prancis dan Belgia masing-masing.

Para pemain chelsea dan City juga diharapkan untuk banyak tampil di kategori kiper, bek, gelandang, dan penyerang Liga Champions musim ini berdasarkan eksploitasi kampanye 2020-21 mereka.

Di sisi putri, pemain internasional Spanyol Jennifer Hermoso dan Alexia Putellas bersaing dengan rekan setimnya di Barcelona Lieke Martens untuk memperebutkan hadiah utama putri setelah dominasi Olympique Lyonnais atas Liga Champions berakhir musim lalu.

Lluis Cortes dari barca dan Emma Hayes dari Chelsea adalah manajer yang bersaing di level klub sementara pemain Swedia Peter Gerhardsson mengawasi perjalanan Blagult ke final Olimpiade 2020 di mana mereka kalah adu penalti dari Kanada.

Seperti penghargaan putra, juga akan ada penjaga gawang wanita, bek, gelandang dan penyerang terbaik musim ini yang dipilih berdasarkan jangka waktu 20-21.

Juga akan ada penghargaan Presiden UEFA yang akan melihat kapten Denmark Simon Kjaer dan tim medis yang menyelamatkan nyawa Christian Eriksen setelah ambruknya di lapangan musim panas ini diakui atas tindakan luar biasa mereka.

Tamu istimewa pada hari itu adalah mantan figur Chelsea Branislav Ivanovic dan Michael Essien yang akan membantu dalam pengundian dan penghargaan.

Berikut Daftar Lengkap Nominasi dibawah ini : 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan