Mohon tunggu...
Musafar Ukba
Musafar Ukba Mohon Tunggu... Mahasiswa - Anak Desa

Menulislah ,,,, Ayo kawanku Menulislah🌺🌺

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Hattrick Bruno Fernandez dan 4 Assist Pogba Membawa Kemenangan Perdana untuk Manchester United

15 Agustus 2021   07:58 Diperbarui: 15 Agustus 2021   08:03 126 16 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hattrick Bruno Fernandez dan 4 Assist Pogba Membawa Kemenangan Perdana untuk Manchester United
Gambar via ESPN

Mengawali pertandingan perdananya EPL, Manchester united sukses mengalahkan Leeds united 5 - 1 yang berlangsung di old Trafford pada Sabtu (14/8).

Dalam laga tersebut Bruno Fernandez mencetak hattrick. Gol pertamanya dicetakan pada menit ke- 30 setelah menerima sontekan dari Paul pogba, Fernandez berhasil mengeksekusi umpan tersebut sekalipun sempat terkena kaki sang kiper. Hanya satu gol yang tercipta pada babak pertama ini.

Diawal babak kedua leds United sempat menyamakan kedudukan melalui pemain Luke ailing pada menit 49 namun tak berselang lama Mason Greenwood kembali membawa Mu Menag 2-1. Paul Pogba yang kembali memberikan asistnya melaui umpan terobosan diteruskan dengan baik oleh Greenwood melalui sisi kiri hingga sukses melesakkan gol pada menit 52

Bruno Fernandez melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Gambar via ESPN
Bruno Fernandez melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Gambar via ESPN


Pada menit ke-60, Bruno Fernandez melengkapi hattricknya saat umpan sodoran jauh dari belakang sukses di eksekusi dengan baik oleh Bruno Fernandez. Amazing strike Bruno.

Manchester united semakin menjauhkan kedudukannya pada menit ke-68 melalui pemain asal Brazil, Fred  yang sukses menerima umpan dari Paul Pogba. Total 4 assist sudah yang dilakukan oleh Paul Pogba selama jalannya pertandingan.

Setelah gol tersebut tidak ada lagi gol yang tercipta sampai peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan dengan kemenengan besar Manchester united 5-1 atas Leeds united.

Meskipun kalah besar dari Mu akan tetapi Leeds united unggul dalam penguasaan bola  yakni 51 % berbanding 49%. Namun karena kualitas para pemain MU dan tampil di depan 75.000 pendukungnya di Old Trafford, membawa keunggulan besar  untuk tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Dikutip dari ESPN, Bruno Fernandez mengatakan "Kami tahu kualitas para pemain yang telah masuk, tetapi tim sudah sangat baik. Kami menunjukkannya musim lalu. Kami tidak memenangkan piala, tetapi tim kami bertambah besar," kata Fernandes setelah pertandingan.
"Fokus kita harus permainan demi permainan. Kita akan mencapai sesuatu dengan mentalitas ini." Tambahnya setelah diwawancara usai pertandingan.

Sumber: ESPN
YouTube Manchester united

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan