Mohon tunggu...
Murni Rianti
Murni Rianti Mohon Tunggu... Pustakawan - Pustakawan SMK Yudya Karya Kota Magelang

Membaca, menulis, traveling, berkebun, bertanam, kurator, olah raga jalan.

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Masih Tentang Diabetes

14 Februari 2023   16:36 Diperbarui: 14 Februari 2023   16:38 283
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mamasku: Kamu dapat pesan apa siii,  kok senyum-senyum.

Aku: Ini lho di WAG  masih lanjut bahas diabetes.

Mamasku: Kapan ngobrolnya kok masih lanjut bahas diabetes. Waaaahhh, kamu curang ya.

Aku: Pas nyadran itu kita ngobrol soal diabetes. Sebelum dimulainya doa. Curang gimana maksudnya?

Mamasku: Kamu ngobrol ga ajak-ajak.

Aku: Waktu itu kita duduknya pas jauhan.

Mamasku: Oke nanti aku diceritain.

Aku: Ya, nanti ya.

Mamasku: Kalau gitu aku dibacain dong yang bikin kamu senyum-senyum.

Aku: Aku senyum-senyum karena ini baik juga diinfokan ke kompasianer. Sini aku bacain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun