Mohon tunggu...
Muhammad Riyan Fauzi
Muhammad Riyan Fauzi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pribadi

MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA MUHAMMAD RIYAN FAUZI NIM. 20107030008 ILMU KOMUNIKASI A

Selanjutnya

Tutup

Life Hack Pilihan

Jangan Dibuang, Ini Kegunaan Pelindung Buah yang Belum Kamu Tahu

30 Juni 2021   20:44 Diperbarui: 30 Juni 2021   20:49 162 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jangan Dibuang, Ini Kegunaan Pelindung Buah yang Belum Kamu Tahu
Sumber foto: https://hype.grid.id

Manfaat Jaring Pembungkus Buah

Jika kamu sedang membeli buah di toko buah yang berkelas, atau buah yang kemu beli merupakan buah hasil impor, kamu pastinya akan mendapatkan buah dan pembungkus yang mirip jaring. Ternyata manfaat jaring pembungkus buah ini bisa kamu manfaatkan untuk hal lain lho guys, yuk kita cari tahu !

Biasanya sih, kalau membeli apel atau buah pir sudah pasti akan ada jaring di setiap satu buahnya. Ini sebagai pelindung buah dan estetika buah yang harganya saja bisa menjadi naik karena hanya terbungkus oleh sebuah jaring. Selama ini apakah kamu tahu kegunaan pelindung buah tersebut ? Pasti penasaran bukan apa sih kegunaannya

7 Manfaat Jaring Pembungkus Buah, Jangan Langsung Buang !

Ada setidaknya manfaat yang bisa kamu dapatkan dari jaring pembungkus buah yang buahnya sudah kamu makan, yuk kita simak ulasanya dibawah ini :

1. Pembungkus Telur

Selain sebagai pembungkus buah, ternyata bekas jaring buah ini masih bisa kamu gunakan untuk membungkus telur yang ada di rumah kamu nih guys. Telur merupakan bahan makanan yang mudah pecah, jika diletakkan sembarangan tentu akan sangat disayangkan jika sampi retak, gunakan saja jaring bekas buah untuk membungkusnya.

2. Alternatif Casing Ponsel

Kalau lagi bekerja di tempat yang rawan akan rusaknya ponsel, sementara keharusan membawa ponsel sebagai alat komunikasi, tentu kamu harus membawa keamanan yang lebih di ponsel mu. Kamu bisa menggunakan manfaat jaring pembungkus buah untuk melindungi ponselmu dari benturan dan ketika jatuh.

3. Sebagai Alas Untuk Ngopi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN