Mohon tunggu...
Mita
Mita Mohon Tunggu... -

Just share my thoughts

Selanjutnya

Tutup

Film

Alasan Nick Fury Minta Bantuan Captain Marvel

14 Maret 2019   17:15 Diperbarui: 14 Maret 2019   17:42 0 2 0 Mohon Tunggu...
Alasan Nick Fury Minta Bantuan Captain Marvel
bioskoptoday.com

Beberapa alasan buat orang orang kenapa ingin nonton film Captain Marvel. Yang pertama penasaran gimana kaitannya Captain Marvel dengan Avenger. Kedua, kangen sama tokoh agent Phil Coulson, karna kebetulan tokoh Phil ini sudah mati di film Avengers pertama gara gara Loki. Secara film ini bersetting tahun 90an, jadi ceritanya Nick Fury dan Phil pada masih muda. 

Ketiga kepo aja gitu pengen tau juga kenapa matanya Nick Fury ditutup satu. Dan alasan yang keempat, karna memang pecinta komik Marvel. Jadi yaa wajib nonton aja. Kalo buat saya alasannya karna penasaran waktu Thanos bikin huru hara kenapa si Nick Fury manggil Captain Marvel pake gadget jadul yang adalah pager.

Setelah nonton, saya dan teman jadi ngebahas apakah Thor kehebatannya juga kalah sama Captain Marvel ? Thor kan dewa. Captain Marvel hebat dia bisa terbang ke angkasa tanpa harus naik pesawat kaya rombongannya Guardians of The Galaxy, ataupun ga usah pake suit canggih kaya Iron Man. Yasih tapi Thor kan juga bisa ke beda galaksi dengan bifrost.

By the way, siapa sih Captain Marvel ? Kenapa Nick Fury manggil Captain Marvel ? sehebat apakah dia sampe harus minta pertolongannya. Dan setelah nonton filmnya terjawablah walaupun hanya masih sekedar teori  teori sendiri. Yap karna si Carol Denvers a.k.a Captain Marvel ini hebat banget. Terlalu hebat sampe sampe kalo inget anggota Avengers lainnya jadi kaya ga ada apa apanya. Apalagi Steve Rogers yang sama sama menyandang nama "Captain" tapi dibanding sama Carol Danvers jadi kaya cuma seujung kuku. 

Maaf ya buat para fansnya Captain America. Yaa karna dia hebat mungkin bisa bantuain para Avengers buat ngalahin Pak Tarno. Thanos maksudnya. Apa iya dia bisa head to head sama Thanos ? Thanos kan punya semua batu infinity, tinggal menjentikkan jari langsung musnah. Makanya ga sabar banget nunggu Avengers: Endgame.

Saya sendiri ga begitu suka sama superhero yang terlampau hebat. Dulu waktu Vision baru muncul kesannya hebat banget karna dia satu satunya orang selain Thor yang bisa angkat palu Mjolnir. Tapi akhirnya ketahuan juga kelemahannya di mana. Di film ini sih belum ketauan di mana kelemahan dari Captain Marvel. Kita baru diperkenalkan siapa dia dan kenapa bisa dapet kekuatan.

Kalau untuk Nick Fury yang kita liat penampilannya selama ini matanya selalu ditutup satu, tapi di film ini kita liat kedua matanya masih normal dan sejarah kenapa matanya bisa ditutup satu ternyata cuma karna hal sepele. Kalau saya certain di sini nanti jadi spoiler hehe.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x