Mohon tunggu...
munamilatul khanifah
munamilatul khanifah Mohon Tunggu... Guru - Guru SMAN. 7 Luwu

Munamilatul Khanifah adalah seorang guru yang cantik. Karena dia terlahir sebagai perempuan. Kecantikannya terpancar ketika dia memiliki hobby terbarunya yaitu...eng...ingeng... Menulis. Yah... Dengan menulis dia semakin cantik... Cantik InshaaAllah😍🥰🤲🙏

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Kemarin Atau Tiada Kejadian? (Part 2)

10 Mei 2023   20:59 Diperbarui: 10 Mei 2023   21:03 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mama papaku selalu sibuk. Dan aku selalu ditinggalkan sendirian dirumah. Bosan rasanya. Dulu ada bibi yang menemaniku dan sekarang entah kemana. Padahal bibi sangat sayang dan baik padaku. Aku selalu ditemani bermain dan belajar. 

Kini aku ditemani tante google  alias gadjet. Apakah papa dan mama tidak berfikir, begitu banyak bahaya yang akan aku hadapi mulai dari  radiasisi  hingga mungkin gangguan pada kejiwaanku. Oh mama ...oh papa aku bisa stress . Atau aku harus pura- pura gila atau sakit jiwa. Hemm...Good  ide nih. Jadi nanti mama pulang kerja atau papa yang duluan pulang kerja. Sudah lihat aku dalam keadaan gila alias  sakit jiwa.  Maafkan aku papa ...Maafkan aku mama... Aku lakukan ini semua untuk mendapatkan perhatianmu dan semoga apa yang kulakukan ini. Bisa membuatmu menyayangiku lagi,memperhatikanku . Seperti dulu, sungguh aku merindukan masa masa kebersamaan.  (Bersambung)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun