Mohon tunggu...
Muna Laya
Muna Laya Mohon Tunggu... Jurnalis - Raising our voices
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

“All you have to do is write one true sentence. Write the truest sentence that you know.”

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Liburan Ramah Keluarga Jadi Daya Tarik Berau

31 Maret 2020   13:21 Diperbarui: 31 Maret 2020   14:02 46 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liburan Ramah Keluarga Jadi Daya Tarik Berau
Langgam Indonesia

Keluarga mewakili pasar yang besar dan terus berkembang untuk industri pariwisata. Family tourism didorong oleh semakin pentingnya menempatkan kebersamaan keluarga, menjaga ikatan keluarga tetap hidup dan menciptakan kenangan keluarga.

Produk atau layanan yang ramah keluarga adalah salah satu yang dianggap cocok untuk semua anggota keluarga. Konsep family friendly dalam sektor pariwisata juga terus berkembang siring berjalannya waktu.

Pemerintah Kabupaten Berau yang dipimpin oleh Bupati Muharram mulai mengeksplorasi potensi wisata ramah keluarga bagi pelancong. Hal ini dikembangkan oleh Kementerian Pariwisata, yang kemudian akan meningkatkan kedatangan wisatawan ke Kabupaten Berau.

Berau memiliki banyak penginapan yang beragam dalam hal harga. Aksesibilitas bahkan juga terbilang mudah dengan kehadiran transportasi online serta penerbangan non-stop dari beberapa maskapai di Indonesia sehingga dapat menunjang konsep family friendly yang sedang diusung oleh pemerintah daerah setempat.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN