Mohon tunggu...
M nasir
M nasir Mohon Tunggu... mahasiswa

mahasiswa yang susah tamat

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Nofi Candra Jadi Cabup Solok, Fahira Idris: Insya Allah Jadi

11 Oktober 2020   10:20 Diperbarui: 11 Oktober 2020   10:21 37 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nofi Candra Jadi Cabup Solok, Fahira Idris: Insya Allah Jadi
Instagram @senator_noficandra

Jakarta- Politisi kondang nasional, Fahira Idris memberikan dukungan kepada Nofi Candra dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Solok. Dukungan tersebut disampaikan Fahira dalam akun media sosial Instagram @senator_noficandra yang merupakan akun pribadi Nofi Candra.

Senator asal DKI Jakarta tersebut menyebutkan "Insya Allah jadi" dalam kolom komentar postingan Nofi Candra September yang lalu. Postingan calon bupati nomor urut satu tersebut bercerita tentang dirinya minta restu kepada orangtua dan keluarga, kalau dirinya ingin mengabdi bagi masyarakat Solok.

Fahira Idris tentu sangat mengenal sosok Nofi Candra, karena keduanya merupakan anggota DPD RI periode 2014-2019. Anak Fahmi Idris tersebut kembali terpilih di Pileg 2019, sedangkan Nofi Candra fokus untuk di Pilkada 2020.

Dengan pengalaman pernah bekerjasama, wajar Fahira Idris memberikan dukungan. Apalagi Nofi pernah mendapatkan amanah menduduki posisi penting diruang lingkup DPD RI. Dia pernah menjadi Wakil Ketua PURT dan Wakil Ketua PPUU DPD RI.

Kedua sosok ini juga sering kritis terhadap kebijakan pemerintah, apalagi terkait kepentingan orang banyak. Keduanya juga sosok yang suka menulis, tak jarang tulisan keduanya muncul dihalaman media nasional.

Nofi Candra maju di Pilkada Solok berpasangan dengan Yulfadri Nurdin yang merupakan Wakil Bupati Solok saat ini. Pasangan ini diusung partai Nasdem dan PPP.

VIDEO PILIHAN