Mohon tunggu...
Mulyo Hartono
Mulyo Hartono Mohon Tunggu... Guru dan Melayani Konsultan Guru Online Tanya Jawab Seputar Info Guru

Berbagi Pendidikan

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Suasana Pagi dan Sore Hari di Pantai Kuta Bali

22 Desember 2019   03:28 Diperbarui: 22 Desember 2019   03:39 66 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Suasana Pagi dan Sore Hari di Pantai Kuta Bali
Pagi Hari Pantai Kuta Bali | dokpri

Wisata Bali tidak hanya terkenal di Indonesia saja, melainkan manca negara. Salah satunya adalah pantai Kuta di Bali. Termasuk ikon Bali dan juga salah satu tempat menikmati sunset di Bali. Garis pantainya cukup panjang dan bersih. Pantai Kuta ini cocok dibuat belajar surfing dan joging lari pagi.

Indahnya Pantai Kuta | dokpri
Indahnya Pantai Kuta | dokpri
Depan pantai Kuta Bali ini banyak penginapan dan hotel, jadi anda tidak usah khawatir. Yang penting bawa uang yang banyak hehehe. Jadi gak perlu bingung jika mencari penginapan, untuk wisatawan muslim juga gak usah bingung untuk beribadah, ada tempatnya di basement Beachwalk lokasinya berada di depan pantai Kuta. Basement Beachwalk juga untuk ibadah Shalat Jum'at.

Matahari terbenam | dokpri
Matahari terbenam | dokpri
Nice beach with beautiful sunset, terdapat kantong parkir untuk motor dibeberapa titik sepanjang pantai.

Macet jalan menuju pantai | dokpri
Macet jalan menuju pantai | dokpri
Kalau bawa mobil menuju lokasi agak macet, tapi tergantung situasi dan kondisi. Kalau musim libur begini sangst macet, cepat orang jalan kaki hehe. Banyak tempat makanan atau sekedar minum air kelapa, tapi harganya cukup mahal menurut saya, maklum banyak turis sich.

Pantai Kuta Bali memang cocok menikmati sunset, pantainya berpasir hitam dan air lautnya jernih. Pantainya lumayan panjang dan membentang, jadi tidak khawatir kehabisan tempat duduk. Buat yang ingin belajar berselancar ombaknya tidak terlalu tinggi dan nyaman untuk pemula, untuk musim ombak lautnya agak sedikit kotor pantainya hehe.

Pantai Kuta Bali | dokpri
Pantai Kuta Bali | dokpri
Pantainya memang luar biasa berbagai kalangan masyarakat baik lokal mauoun manca negara akan mendapat suguhan fenomena alam yang indah yaitu sunset sore hari yang dikunjungi turis domestik dan manca negara.

Dokpri
Dokpri
Pantai Kuta Bali ini gak pernah sepi dari pagi hingga larut malam. Sepertinya 24 jam nonstop ada orangnya. Setelah puas di pantai pengunjung dapat mengunjungi cafe di bali resto dan berbagai kuliner yang beragam, ada nasi jinggo khas bali. Rasanya tidak dapat menceritakan semuanya disini. Saya ringkas saja ya, Pantai Kuta Bali luar biasa indahnya.

Yang sangat berkesan bagi saya adalah saat matahari terbenam di Pantai Kuta Bali. Dari posisi matahari terbenam inilah saya dapat mengambil pemandangan yang indah. Saya juga dapat melihat pemandangan bandara dari kejauhan Pantai Kuta. Menurut saya pantai Kuta ini sangat luas jika dibandingkan dengan pantai lain yang pernah saya kunjungi.

Baca juga Liburan Di Gunung Bromo Memang Very Great

VIDEO PILIHAN