Mohon tunggu...
Gigih Mulyono
Gigih Mulyono Mohon Tunggu... Wiraswasta - Peminat Musik

Wiraswasta. Intgr, mulygigih5635

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Menyongsong Laga Final Liga Champion 2022, Liverpool Vs Real Madrid

28 Mei 2022   10:12 Diperbarui: 28 Mei 2022   23:56 286 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Duel Tim Merah Vs Putih di Kota Cahaya

Paris, kota cahaya akan menjadi tempat independen, ajang final liga Champion 2022.

Tanggal 29 Mei mendatang, kota cantik itu akan diserbu kerumunan dan berbagai aksi riuh. Yel - yel hiruk pikuk suporter si Merah dari Liverpool dan fans si Putih dari Madrid Spanyol akan memenuhi udara dan sudut - sudut kota mode ini.

Sejatinya rencana awal tanding final Champion 22 ini akan dihelat di St Petersburg, kota yang tak kalah cantik dan historisnya dibanding Paris. Namun gegara invasi Rusia ke Ukraina, St Peters ibukota masa lalu Uni Soviet di Rusia Utara itu batal menjadi host pagelaran akbar ini. Duel seru yang akan menjadi promosi, menyedot perhatian jutaan mata dari seluruh penjuru dunia.

St Peters kecewa, Paris berpesta. Itulah dinamika nasib tak terduga, yang acapkali dialami juga oleh kita - kita.

Duel jawara Inggris melawan King of Spain pasti bakalan ramai. Ada impian, ada pula dendam mewarnai final prestisius ini. Peracik strategi Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti berpikir keras. Merancang strategi paling jitu  mengantisipasi gerak gerik manuver lawan.

Dalam setiap tanding pamungkas, kemenangan adalah satu - satunya misi. Karena menjadi juara dua bukanlah pilihan, tak ada nilainya.

Dan biarlah hari itu trio serang paling berbahaya dunia: Messi, Mbappe dan Neymar menggerutu, menonton bintang lain berlaga di kota tempat mereka berkarir dan bernaung.

Karena hari itu: Mo Salah, Mane, Diaz, Benzema, Vinicius, Rodrigo dll adalah magnit yang berpijar. Menjadi pusat perhatian dan buah bibir kota parfum.

Laga Semi Final

Dua pagi berturut - turut awak begadang, memelototi laga semifinal leg dua liga bergengsi ini.  Duel - duel yang menghadirkan tontonan panas dan mendebarkan. Penuh kejutan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan