Mohon tunggu...
Gigih Mulyono
Gigih Mulyono Mohon Tunggu... Wiraswasta - Peminat Musik

Wiraswasta. Intgr, mulygigih5635

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

CR7, Kembalinya Elang Garang

12 September 2021   19:48 Diperbarui: 14 September 2021   05:46 282 7 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
CR7, Kembalinya Elang Garang
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik


Umur itu tentang angka bukan kebugaran dan performa. 

Cristiano Ronaldo mencetak brace pada laga debutannya yang kedua di ajang Liga Premier Inggris, 11 September 2021.

Ronaldo melesakkan dua gol ke gawang New Castle United. Menambah 3 poin nilai dan melambungkan Manchester United ke pemuncak sementara liga. Old Trafford markas MU adalah kandang baru Ronaldo setelah hijrah dari klub elit Juventus di kota cantik Turin, Italia.

Dua gol di laga perdana itu membuktikan bahwa mesin CR7 masih berderum garang. Ronaldo di usianya yang ke 36 tetap menjadi monster menakutkan. Ikon yang akan menyemarakan ajang liga Inggris. Kompetisi klub sepak bola terpopuler di dunia setelah Liga Champion.

Membicarakan Ronaldo Portugal, adalah menelusuri kisah pencapaian fantastis seorang atlet sekaligus selebritas sepak bola. Dengan timbunan prestasi tak terbayangkan, Unbelievable.

Cristiano Ronaldo lelaki kelahiran pulau Madeira Portugal itu telah memborong top skor di berbagai liga utama benua Eropa. Top skor liga Premier Inggris, La Liga Spanyol dan liga Serie A Italia. CR7 juga tujuh kali meraih top skor di Liga Champion, arena kompetisi klub klub jawara berbagai negara benua biru.

Di level timnas bersama Portugal, CR7 juga menorehkan prestasi luar biasa. Sebagai kapten timnas menjuarai Euro 2016. Menjadi top skor di Euro 2020, meskipun Portugal telah gugur di babak perempat final.

Kemudian yang terhebat Cristiano adalah pencetak gol terbanyak di seluruh dunia. Dengan 111 gol, CR7 melampaui capaian Pele legenda Brazil, Lionil Messi Argentina. Dan pada 2020 ini Ronaldo berhasil melewati raihan gol maskot timnas Iran Alie Daei yang selama ini menjadi top skor dunia level timnas dengan 109 gol.

Kenapa Ronaldo begitu hebat sebagai master Gladiator sepak bola. Karena CR7 memiliki kekuatan mental, fisik dan skill luar biasa. Dan tentu saja dilambari pula dengan kekuatan kemauan, motivasi serta kemampuan adaptasi jitu dalam menghadapi berbagai situasi.

Ronaldo mengkonsumsi makanan lebih sehat dibanding pemain bola yang lain, menghindari minuman beralkohol dan karbohidrat.

Ronaldo juga berlatih lebih lama dibanding teman teman timnya. Semakin banyak berlatih akan meningkatkan skill dan mengasah naluri mencetak gol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan