Mohon tunggu...
Aqshobianalmuttaqyn
Aqshobianalmuttaqyn Mohon Tunggu... Jurnalis - Istirahat yang cukup dan olah raga ringan ; kebanyakan ORang mengidap Virus Corona malahan berhenti dirumah 7o persen kalau kondisi ringan dapat disemnbuhkan dengan dirumah , atau dirawat dirumah . beberapa diantaranya diikuti demam , Flu ringan , batuk kering dan radang : otoritas Kesehatan menyarankan Untuk tidak ker umah sakit , ke dokter , maupun Klinik..lHo piye kareppe ...alasan Bisa menuylar ke Pasien Lainnya di rumah sakit ..Berabe...Tragis..
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Aquarius

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Dengan Baznas, Jasamani Pionir Bangun Kebolampang

28 Februari 2021   18:36 Diperbarui: 28 Februari 2021   19:39 105 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dengan Baznas, Jasamani  Pionir Bangun Kebolampang
rumah miskin ( dokrpi)

rataposemdia.ID - ddf- Hasil pembangunan dengan BAZNAS dibagi 3 .yang diprakarsasi Jasmani peluk , Kebolampang, winong Kidul , dilakukan dengan cara gotong royong Pemuda Peluk, Desa Kebolampang,- salah satu Program bedah rumah yang sukses adalah rumah Mbah masri Rt 2 rw1 Dukuhan peluk desa kebolampang , winong kidul , Pati.

Sukses Pak Jasmani Bopel, telah berbagi untuk sesama dan Warga miskin di kebolampang , Kepeduliannya kepada Masyarakat rentan dan Miskin pantas untuk diparesiasi ..Keperduliannya beliau kepada Orang miskin.

Semoga mendapat balasan langsung dari Allah SWT semoga melimpoah rezeki beliau dan selalu diberi kesuksesan setiap usahanya .....Bravoo Jasamani dengan Pemuda Kebolampang dan Warga semuanya yang telah membantu ... MBAH MASRI kEBOLAMPANG sebelum dan sesudah dibangun...( sholikhul Khadi/ Brataposmedia.ID)

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x