Mohon tunggu...
Muli Yana
Muli Yana Mohon Tunggu... mahasiswa

information Techmology' 19

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Teknologi Mobil Tanpa Pengemudi

9 Oktober 2019   20:11 Diperbarui: 9 Oktober 2019   20:15 0 0 0 Mohon Tunggu...

Seperti yang kita tahu teknologi saat ini berkembang sangat pesat terutama di bidang transportasi. Namun perkembangan teknologi di dunia ini masih belum berhenti sampai saat ini, karena masih banyak teknologi transportasi di masa yang akan datang, bahkan tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh khayalan para manusia. Teknologi transportasi masa depan akan selalu dibangun atau dikembangkan serta meningkatkan trasportasi mobil tanpa pengemudi yang baru dan bisa di manfaatkan oleh seseorang. meski di masa depan teknologi transportasi belum ada yang tau perkembangannya seperti apa namun di masa depan teknologi transportasi sudah pasti canggih.

perkembangan teknologi transportasi yang begitu sangat pesat merupakan sebuah kemajuan seorang manusia, yang mungkin sekarang menjadi sebuah keseharian yang nampak biasa digunakan. salah satu teknologi transportasi yang akan berkembang di masa depan yaitu "TRANSPORTASI MOBIL TANPA PENGEMUDI". Ketika kita berkhayal dengan transportasi kesukaan yang sangat canggih dan transportasi tersebut terasa sekali sangat bagus memudahkan pengemudi untuk mengontrol kendaraannya.

Perkembangan teknologi transportasi bahkan sistemnya sangat canggih yang melengkapi teknologi-teknologi canggih dan akan melakukan koreksi dengan sendirinya. Kecerdasan mobil-mobil masa yang akan datang juga dibuktikan dengan adanya peringatan untuk segera menepi dan istirahat dan akan muncul sistem mendeteksi perubahan perilaku berkendara seperti kecepatan yang stabil. Dan juga akan  menunjukkan rekomendasi tempat istirahat yang paling dekat. Mobil tanpa pengemudi bukan sekadar impian teknologi  tansportasi. Kita tidak perlu memegang setir mobil lagi, atau bahkan menginjak gas dan rem, mobil bisa di program dengan sangat mudah untuk berjalan sendiri mencari posisi yang sesuai di tempat parkir. dan sehingga benar-benar sangat membantu bagi seorang manusia yang sering mengendarai transportasi. Begitu banyaknya teknologi yang cerdas pada mobil-mobil masa depan, semakin menegaskan bahwa kehadiran mobil otomatis alias tanpa sopir pengemudi benar-benar sudah di depan mata.