Mohon tunggu...
Hobby

Hobi Saya

20 Mei 2018   19:25 Diperbarui: 20 Mei 2018   19:32 209
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hobi ku adalah menulis,.

Dulu waktu aku masih SMA teman-temanku banyak yang menyuruhku untuk menuliskan tugasnya,dan apabila tugasnya sudah selesai mereka memberiku uang sebagai upah jerih payahku.

Memang dulunya saya bercita-cita menjadi jurnalistik terkenal,tetapi itu belum bisa tercapai sampai sekarang.Karena kuliahku mengambil jurusan ekonomi,mungkin dikemudian hari cita-citaku itu akan tercapai apabila allah berkehendak.

Aku berusaha untuk menerbitkan sebuah buku yang bisa membuat para pembaca tertarik dengan isi naskah yang aku tulis.Dulu aku pernah mencoba,tetapi itu semua berhenti di pertengahan jalan.Karena pada saat itu aku harus fokus belajar untuk menghadapi ujianku agar aku bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.

Aku berdoa semoga apa yang aku perjuangkan selama ini tidak sia-sia dan akan membuahkan hasil yang memuaskan.

amin allahumma amin......

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun