Mohon tunggu...
Erwin Mulialim
Erwin Mulialim Mohon Tunggu... wiraswasta -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Interests in Computer Technology, System Analyst & Networking

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

「Hoax」 ADAM AMRULLAH dan ISIS

25 Januari 2016   11:30 Diperbarui: 9 Februari 2016   14:07 1166
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Klarifikasi Langsung dari Bapak Adam Amrullah guna menghindari simpang-siurnya Informasi yang banyak beredar di berbagai Media selama ini…… 。"][/caption]

Assalammualaikum, dan Salam Sejahtera bagi Kita semuanya…… , 

Karena banyaknya pesan yang masuk pada Blog milik PENULIS mengenai seputar fakta dari gambar yang beredar dan mempertanyakan Keterlibatan Bapak Adam Amrullah, dan juga tulisan pada Blog “Ruju Ilal Haq” dan ISIS, dengan ini PENULIS merasa perlu guna memuat Klarifikasi langsung dari BELIAU supaya pemberitaan simpang-siur terhadap hal tersebut pada berbagai Media bisa mendapatkan Klarifikasi kebenarannya, yang mana Klarifikasi-nya adalah sebagai berikut ini :  

❝ Sehubungan ada beberapa orang yang menanyakan antara saya dan ISIS,

Ini pernah saya share beberapa waktu lalu :

Bismillaah,

Wallaahi, Wallaahi, Wallaahi Saya Adam Amrullah, akidah saya Ahlussunnah walJamaah,

Saya menyatakan berlepas diri dari tuduhan bahwa saya bagian atau pendukung ISIS seperti yang dituduhkan di link berikut :

" http://www.muslimedianews.com/2015/03/ada-apa-dengan-trans7-adam-amrullah-dan.html ".

Blog Forum Ruju Ilal Haq milik saya sudah saya hapus sejak lama, dan saya berlepas diri dari pernyataan di blog yang mengatasnamakan ruju ilalhaq.

Foto-foto saya bersama Umat Islam setelah BAP kasus video dakwah saya yang dikriminalisasi oleh SENKOM LDII Islam jamaah - dengan bendera tauhid difoto sebelum berita ISIS booming - yang mana padahal itu bendera Tauhid Umat Islam biasa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun