Mohon tunggu...
Muksit Haetami
Muksit Haetami Mohon Tunggu... -

Muksit Haetami Mahasiswa semester akhir jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) di Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Iman (STAINI)

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Antara Cita-cita dan Rintangan

18 Juni 2013   10:22 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:50 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dua bulan sudah aku tinggal di "kantor majalah bahasa arab" dengan berbagai fasilitas yang aku dapatkan, terkadang aku merasa senang dan tak jarang aku merasa sangat BE..TE..yah...aku merasa sangat bete bahkan pernah suatu hari aku hanya menghabiskan waktu libur seharian untuk tidur,,,(buang-buang waktu banget kaan)..menyadari hal itu, aku kian tersadar bahwa ternyata aku masih muda dan masih banyak hal yang bisa aku kerjakan  dan aku capai.

Aku bangkit dan bergegas pindah ke pesantren untuk mengaji kitab-kuning dan menghafal Al Qura'an.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun