Mohon tunggu...
Mukmin
Mukmin Mohon Tunggu... Lainnya - Banda Aceh

Selalu bersyukur, berjuang, dan tetap optimis maju ke depan.

Selanjutnya

Tutup

Travel Story Pilihan

Menikmati Keindahan Pantai Ulee Lheue yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

12 Juli 2022   21:32 Diperbarui: 12 Juli 2022   21:49 109 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Wisatawan berkunjung ke pantai Ulee Lheue. Dokpri.

Banda Aceh - Memasuki hari raya Idul Adha 1443 H yang ketiga, lokasi wisata Pantai Ulee Lheue di Gampong Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh dipadati oleh wisatawan lokal dan luar daerah.

Hal tersebut terlihat pada Selasa (12/7), banyak para wisatawan berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Banda Aceh ini hanya untuk mengambil momen bersama keluarga sambil menikmati keindahan pantai di sekitarnya.

Evi, salah seorang pengunjung dari Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh mengaku terpesona dengan keindahan destinasi wisata pantai Ulee Lheue dan pemandangan gunung yang tampak meski jauh dari sorotan mata.

Ia bersama dengan keluarga hampir tiap minggu selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi tersebut. Menurutnya, tempat wisata tersebut selalu ramai dikunjungi oleh semua kalangan, mulai keluarga hingga para anak muda.

"Ulee Lheue memiliki pemandangan yang menakjubkan, apalagi kalau saat sunset, perlahan terbenam di balik Pulo Aceh," ungkap Evi.

Pantai Ulee Lheue. Dokpri.
Pantai Ulee Lheue. Dokpri.
Keindahan alam dan hamparan pantai yang indah membuat para wisatawan betah berlama-lama di lokasi wisata itu.

"Selain itu, akses masuk gratis tanpa ada pungutan biaya, kemudian tersedia juga aneka jajanan dan minuman yang dijual pedagang kaki lima," katanya.

Lokasi wisata Ulee Lheue juga kerap dilintasi kapal-kapal nelayan yang lalu-lalang pulang-pergi mencari ikan di lautan membuat pengunjung semakin terpikat.

"Ditambah dengan hamparan biru laut yang memukau setiap pasang mata memandang seakan tak terlihat ujungnya," tuturnya.

Tempat wisata tersebut, tambahnya, tidak hanya ramai pada hari libur tertentu saja. Di hari-hari biasa pun, lokasi wisata tersebut kerap dikunjungi wisatawan untuk menghabiskan waktu di sore hari.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan