Mohon tunggu...
Ibra Alfaroug
Ibra Alfaroug Mohon Tunggu... Petani - Dikenal Sebagai Negara Agraris, Namun Dunia Tani Kita Masih Saja Ironis

Buruh Tani (Buruh + Tani) di Tanah Milik Sendiri

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Sisi Kelemahan Eida dan Deamon

28 Mei 2022   23:18 Diperbarui: 28 Mei 2022   23:30 191 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrated by: m.kaskus.co.id

Kemunculan Eida dan Deamon sebagai tokoh antagonis yang baru pada serial Boruto, menjadikan alur cerita semakin kesini makin menarik buat para penikmat manga Boruto.

Dimana pada awal komik belum dimunculkan oleh Masashi Khisimoto dalam debutnya. Tokoh kuat sebagai sekutu Code, musuh baru dunia shinobi saat ini.

Kekuatan cyborg Eida dan Daemon yang mengerikan membuat Naruto dan para pemimpin tinggi mesti sangat serius menanggapi kehadirannya.

Yang beberapa chapter sebelumnya telah diperkenalkan bagaimana kekuatan dari kemampuan jutsu dua saudara, sungguh amat dahsyat loh.

Kekuatan Dojutsu mata Senreigan Eida yang sulit untuk dilawan shinobi selevel Naruto, Sasuke dan para shinobi hebat lainnya.

Sebut saja Eida, kemampuan teknik mata Senreigan yang mana mampu membuat lawannya tidak berkutik ketika dihadapannya, hanya dengan beradu pandang semata.

Lawanpun dibuat tertunduk, benci menjadi cinta pada sang Eida tanpa melihat jenis kelamin, manusia buatan apa tidak. Bisa jatuh hati pada Eida karena kuatnya pengaruh kekuatan mata Eida.

Hal ini bisa disimak dari pada saat Code pertama kali bertemu Eida dimarkas rahasia Boro. Dimana Code langsung terpesona akan kecantikan Eida dan terpaku, wah gila nih cewek.

Menurut Bugg sang penjaga markas rahasia Boro, cyborg Eida berbeda dengan para cyborg lainnya. Karena kekuatan sangat kuat, bahkan lebih kuat dari sang ketua Kara tuan Jigen.

Dan inilah mengapa salah satu alasan dari tuan Jigen awalnya memerintahkan Amado untuk menghancurkan cyborg-cyborg kuat dalam Kara namun tidak diesekusi oleh Boro dari anggota Kara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan