Mohon tunggu...
Mujiman Siswo Hartono
Mujiman Siswo Hartono Mohon Tunggu... Guru - GURU PINGGIRAN

Lahir di Bandung, 07071970, SD sampai SMP di daerah pinggiran kota Jokja, tepatnya Kulon Progo (West Progo). Melanjutkan studi di UGM (Universitas Gebelas Maret Solo) pada tahun 1990, lulus tahun 1997 (gara-gara program wajib belajar 7 tahun. Setelah lulus jadi pengembara di berbagai LSM (Lembaga Setengah Malaikat). Sekarang aktif mengajar di Wonogiri sejak tahun 1999. Saat ini tengah menimba ilmu di pasca UGM Solo. Selama di Solo, gabung dengan mas Dwiki di Kelompok Studi Mangkubumen, sering diajak demo, baik demo beneran atau demo masak indomi (maklum fuqoroi wal masakin)..

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bupatiku Milenial

9 Januari 2020   05:33 Diperbarui: 9 Januari 2020   05:37 30 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada tanggal 26 Desember 2019 lalu saya berkesempatan untuk kali yang kedua, mendampingi anak saya untuk menerima penghargaan Beasiswa Mahasiswa berprestasi asal Wonogiri.

Bagi anak saya ini memasuki tahun keduanya menerima penghargaan tersebut. Jumlah penerima beasiswa ada 460 mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia, baik negeri maupun swasta.

Kepedulian Bapak Bupati Joko Sutopo atau lebih dikenal dengan panggilan Mas Jekek, terhadap pendidikan anak muda ini memang sangat luar biasa.

Beliau pemimpin yang visioner sekaligus milenial. Dalam sambutan dan pengarahannya beliau menekankan pentingnya SDM yang unggul dalam menghadapi kompetisi global dengan bangsa bangsa lain.

Terimakasih Mas Jekek, dengan segala hormat saya bangga punya bupati panjenengan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan