Mohon tunggu...
Muji
Muji Mohon Tunggu... Lainnya - Muji

Saya Agen Properti di Bandung 0811235938 Anggota PAKU ITE Paguyuban Korban UU ITE Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Saya Menolak Diajak Demo

11 Oktober 2020   08:37 Diperbarui: 11 Oktober 2020   08:39 157
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Saya punya prinsip
Saya tidak cocok dengan yang mengajak Demo
Beda prinsip
Beda tujuan
Beda keinginan

Saya inginnya langsung jadi
Mereka inginnya Demo dulu

Saya inginnya langsung menikmati
Mereka inginnya keringat dulu

Saya inginnya suasana adem
Mereka inginnya suasana panas-panasan

Saya inginnya menyendiri
Mereka inginnya ramai-ramai

Saya inginnya bersih rapih
Mereka inginnya kotor berminyak

Saya inginnya santai
Mereka inginnya buru-buru karena banyak macamnya

Saya inginnya tidak memaksa
Mereka inginnya memaksa harus jadi

Saya inginnya diam tidak bawel
Mereka inginnya demo sambil bawel

Saya inginnya tidak diliput berita
Mereka inginnya diliput berita

Saya inginnya tidak usah terkenal
Mereka inginnya terkenal

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun