Mohon tunggu...
Muji
Muji Mohon Tunggu... Lainnya - Muji

Saya Agen Properti di Bandung 0811235938 Anggota PAKU ITE Paguyuban Korban UU ITE Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Saya Memiliki Photo WTC World Trade Centre Tahun 1985

25 September 2020   20:34 Diperbarui: 25 September 2020   20:40 163
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tahun 2004 saya membantu teman pindah tempat usaha.
Waktu bantu membereskan ada photo atau poster photo WTC World Trade Centre New York tahun 1985
ukuran
Tinggi 55 cm
Lebar 160 cm
milik teman saya.
Dia malas memindahkan ke tempat baru karena barang-barangnya sudah penuh.
Dia memberikan ke saya.

Setahu saya tahun WTC World Trade Centre pada tanggal 11 September 2001 hancur karena teroris.

Saya mengucapkan terima kasih kepada teman saya dan menerima photo atau poster photo tersebut.
Sekarang saya pajang di ruang kantor saya.

Di sebelah kanan photo atau poster photo tersebut tertulis :

Penant Poster Verkerke Reprodukties BV Holland

New York

Photo :
Wayne Sorce Focus Hamburg

1985 Verkerke Copyright & Licensing GMBH

Printed in The Netherlands

Photo atau poster photo ini sangat indah.
Semua kelihatan sangat jelas, sampai semua gedung di sekitar WTC pun terphoto jelas.
Di photo atau poster photo ini terlihat jelas WTC gedung paling tinggi.

Sayang sekali WTC sudah tidak ada.
Turut simpati atas korban teror WTC tahun 2001.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun