Mohon tunggu...
Muji
Muji Mohon Tunggu... Lainnya - Muji

Saya Agen Properti di Bandung 0811235938 Anggota PAKU ITE Paguyuban Korban UU ITE Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Saya Antik Masih Langganan Lima Koran Cetak

22 Agustus 2020   18:10 Diperbarui: 22 Agustus 2020   17:57 509
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Zaman sekarang orang bilang informasi dan berita semua ada di internet.

Memang, saya pun mengakuinya.

Tapi ada beberapa informasi dan berita yang ternyata tidak ada di internet, adanya di koran cetak.

Dan masing-masing koran cetak memiliki edisi onlinenya.

Tapi tetap ada beberapa informasi dan berita yang tidak ada di edisi online, adanya di koran cetak.

Dari koran cetak ini saya jadi tahu koran cetak memiliki kekuatan dan keunggulan masing-masing.

Saya langganan 5 koran cetak

- PR Pikiran Rakyat

- Tribun Jabar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun