Mohon tunggu...
Muis Sunarya
Muis Sunarya Mohon Tunggu... esais

.

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

Tubuh Anda Tetap Segar Bugar Saat Berpuasa, Kojima Solusinya

20 April 2021   20:37 Diperbarui: 20 April 2021   20:53 463 29 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tubuh Anda Tetap Segar Bugar Saat Berpuasa, Kojima Solusinya
Ilustrasi Produk Kojima (Investor.id)

Bagi Anda yang saat ini berpuasa Ramadan, maka tubuh Anda harus tetap sehat dan bugar. Untuk tetap sehat dan bugar diperlukan asupan nutris dan gizi yang seimbang dan lengkap.

Kurma, jinten (habbatusauda), dan madu sudah tidak diragukan lagi dan dikenal memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang berkhasiat untuka menyehatkan dan menyegarkan tubuh.

Apa saja kandungan nutrisi dan gizi dalan kurma, jinten, dan madu yang baik dan bermanfaat untuk kesehatan, stamina, dan kebugaran tubuh Anda itu?

Akhir tahun 2019, PT. Deltomed Laboratories, sebagai salah satu produsen obat herbal terbaik dan terpercaya selama lebih dari 40 tahun, meluncurkan produk herbal terbaru yaitu Kojima

Kojima merupakan produk sirup herbal yang 100% herbal dan halal, diformulasikan dari 3 kandungan herbal, yaitu kurma, habbatussauda (jinten hitam) dan madu, ditambah asam jawa (tamarin) yang menyegarkan.

Seperti dilansir oleh MNCTrijaya.com, adalah Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories mengatakan, bahwa agar tidak mudah terserang virus dan bakteri penyebab penyakit, masyarakat perlu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan mengonsumsi nutrisi sehat dan seimbang. 

Konsumsi herbal secara rutin dan teratur terbukti dapat meningkatkan imunitas yang sangat penting untuk perlindungan tubuh, terutama di masa pandemi COVID-19 ini. 

Maka dari itu, dengan Anda mengonsumsi Kojima setiap hari, apalagi saat Anda berpuasa di tengah pandemi ini, adalah sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Anda.

Hal ini sudah dibuktikan dengan hasil penelitian dari Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gadjah Mada, yang mengungkapkan bahwa kandungan kurma, habbatussauda (jinten hitam), dan madu dalam Kojima terbukti sebagai phytonutrient (penambah nutrisi alami), yang efektif meningkatkan daya tahan tubuh atau disebut sebagai immunostimulant, dan sangat berguna dalam keadaan khusus seperti puasa, ibadah haji, ibadah umroh, dan masa pemulihan dari sakit.

Sport Nutritionist & Disease Prevention, Emilia Achmadi, MS., RDN., mengemukakan, bahwa daya tahan tubuh yang prima sangat penting untuk perlindungan tubuh dari serangan penyakit infeksi. 

Semakin baik daya tahan tubuh Anda, maka semakin kuat tubuh Anda dalam melawan berbagai penyakit infeksi. Seseorang dengan sistem pertahanan tubuh yang prima, memiliki respons imun yang baik maka tubuh Anda dapat segera memproduksi antibodi ketika antigen terdeteksi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x