Mohon tunggu...
Muhammad Yusuf Ansori
Muhammad Yusuf Ansori Mohon Tunggu... Mari berkontribusi untuk negeri.

Bertani, Beternak, Menulis dan Menggambar Menjadi Keseharian

Selanjutnya

Tutup

Musik

Lagu Menyambut Hujan

5 Desember 2019   05:37 Diperbarui: 5 Desember 2019   05:37 19 3 2 Mohon Tunggu...



Hujan di sore hari memberikan kita satu kesempatan untuk kembali merenungkan arti hidup. Air yang jatuh dari langit mengingatkan manusia untuk selalu bersyukur pada-Nya.

Kenikmatan yang diberikan sang hujan sebagai tanda akan keberadaan-Nya. Tanah yang kekeringan kembali basah. Alam pun menyambut kehadirannya.


Katak kembali bernyanyi setelah tertidur lama sekali. Binatang melata keluar dari lubang persembunyiannya demi menyambut tetesan air yang selama ini dirindukannya.

Kerinduan akan hujan juga dirasakan jiwa manusia. Hivi mencurahkan rasa rindu itu dalam sebuah lagu. Lagunya yang sendu cocok sekali didengarkan di teras rumah sambil mencium bau tanah yang khas ketika turun hujan.




Efek Rumah Kaca juga pernah merilis lagu bertemakan hujan. Saya suka lagu ini meskipun terbilang sudah lama tetapi masih cocok didengarkan sambil minum kopi hangat.

Nah kalau pasangan musisi asal Bandung Risa dan Dimasta kembali menyanyikan lagu bertemakan hujan dan ternyata enak juga didengarkan. Apalagi, pasangan ini menyajikan videoklip yang enak juga ditonton.

Selamat mendengarkan ...

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x