Mohon tunggu...
Muhammad Siraj F
Muhammad Siraj F Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa

Saya senang menulis puisi.

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Sakuku Andalanku

17 September 2019   20:45 Diperbarui: 17 September 2019   23:20 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Ruang dan Waktu adalah dua hal yang berkaitan satu sama lain. Di zaman dulu, orang jika membutuhkan sesuatu harus berada di tempat yang sama dan waktu yang tepat. Serba ribet deh pokoknya. 

Zaman sekarang teknologi mulai maju perusahaan besar ataupun startup  mulai berlomba-lomba untuk membuat layanan yang bisa dipakai sehari-hari untuk kebutuhan masyarakat. Produser-produser game juga udah mulai 'melek' kalau konten di game-nya bisa diperjual-belikan secara kontinyu. Akhirnya dibuatlah purchase ingame untuk transaksi konten-konten di sediakan di dalam game. agar bisa membeli  item-item di dalam game kita harus memiliki mata uang game yang bisa ditukar dengan uang asli dengan membeli voucher game.

Gue  yang suka main game tapi punya waktu gak banyak. Dari mulai kuliah, organisasi kampus, dan karang taruna udah jadi makanan sehari-hari. Kalo udah sampe rumah pengennya maen game buat refreshing sedikit , tapi kalo mau beli voucher game harus keluar rumah lagi. udah kebawa lelah duluan, hadeh! Gue butuh akses yang bisa dibikin simpel  tinggal sentuh-sentuh aja di smartphone gue.

Pada akhirnya gue dikasih tau temen gue kalo sekarang semua bisa dibikin simpel pake Sakuku-nya BCA punya. Tanpa basa-basi gue langsung cek fitur-fitur apa aja yang disediakan.

Fitur-fitur yang tersedia di Sakuku nih :

  • Bayar Belanja, lo bisa bayar belanja dan transaksi perbankan lainnya. praktis banget ya!
  • Isi Pulsa dan Paket Data, dengan ini lo bisa isi pulsa maupun paket data ke sendiri ataupun temen lo. Jadi jangan panik kalo kuota lo habis!
  • Transfer, dengan minimal transfer Rp. 5000, lo bisa minta transfer ke sesama pengguna Sakuku plus !
  • Tarik Tunai di ATM BCA, dengan fitur ini tanpa kartu lo bisa menarik tunai di ATM BCA ! BCACardless BCA punya !
  • Split Bill, dengan fitur ini lo bisa berbagi tagihan sama rata maksimal 9 orang. Jadi gausa itung-itungan bill lagi, tinggal pake Sakuku Plus, Beres !
  • Voucher Game, Nah ini yang dicari gamers nih. Lo bisa membeli voucher game tanpa harus berdiri dari tempat duduk lo !

Semua fiturnya berguna banget ya buat yang punya waktu selalu dikit. Gue baca lagi, ternyata masih ada kejutan lagi nih. keuntungan yang bakal lo dapet pake Sakuku, yaitu :

  • Mudah, hanya dengan mendownload aplikasi Sakuku di Smartphone lo bisa daftar. gausa mikir ribet harus ke bank ya !
  • Praktis, Nomor Handphone lo sebagai kepemilikan sakuku.
  • Gratis, Bebas biaya adminstrasi bulanan. Waduh kalo udah gratis biaya adminstrasi sih wajib banget pake Sakuku!
  • Sakuku Promo, banyak banget nih promo diskon di berbagai restoran ternama dan enggak restoran aja, toko baju serta pelayanan jasa juga banyak diskonannya.

Akhirnya gue pada saat itu juga langsung gue daftarin rekening dan nomor hape gue ke Sakuku. Tunggu apa lagi coba, JoinGenerasiSimpel !, beli voucher game bisa, isi pulsa bisa, dan fitur lainnya yang pastinya kepake kalo gue hangout sama temen-temen gue. Pokoknya sampai sekarang gue selalu beli voucher game di Sakuku !, karena gausa pusing-pusing lagi harus jalan ke keluar rumah tinggal pencet-pencet di smartphone semua kebutuhan kelar !

Terima kasih BCA yang telah memudahkan kebutuhan gue. Sakuku Andalanku !

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun