Mohon tunggu...
tya apriliani
tya apriliani Mohon Tunggu... Animator - Hobi Menulis

Simple Suka makan

Selanjutnya

Tutup

Music

Rilis Single Baru, Muhammad Said Fikriansyah Feel Koplo Celengan Rindu

6 September 2022   04:27 Diperbarui: 6 September 2022   04:36 180 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Muhammad Said Fikriansyah sudah berkecimpung di industri musik Indonesia sejak 2021. Tahun ini, ia merilis lagu baru "Celengan Rindu"bertajuk koplo.

Jika banyak musisi berlomba-lomba ingin memainkan musik yang modern, dari Muhammad Said Fikriansyah justru menghadirkan nuansa dangdut koplo. Sebab, lagu itu bergenre dangdut (koplo) pop ala era '2018-an.

Menurut Muhammad Said Fikriansyah, hadirnya genre yang unik ini tidak terlepas dari dukungan dari label rekamannya, Drulantis Entertainment Karena itu, Said merasa sangat bersyukur dan berterima kasih.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Drulantis entertainment yang betul-betul memberi ruang untuk saya berekspresi dari pembuatan konsep lagu celengan rindu koplo ini (Rilis pada tanggal 9 september 2022)
Karena sejujurnya saya sedang mencintai seseorang akhir- akhir ini namun takut untuk mengungkapkan dan akhir nya koplo is live brother" Ujar
Muhammad Said Fikriansyah saat ditemui di kawasan Alun Alun Kota Cirebon, Jawa Barat, Pada Minggu Kemarin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan