Mohon tunggu...
MUHAMMAD RAFIF
MUHAMMAD RAFIF Mohon Tunggu... Programmer - Teknik Informatika

Universitas Trilogi

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

Nostalgia dan Review Game "Crash Bandicoot: On The Run"

7 Oktober 2021   16:17 Diperbarui: 7 Oktober 2021   16:29 189 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tampilan Base Coco Bandicoot/dokpri

Siapa yang tidak kenal dengan karakter Crash bandicoot, karakter yang berasal dari game konsol Playstation 1. 

Setelah sekian lama tidak mengeluarkan game baru akhirnya pada awal tahun 2021 Crash Bandicoot merilis game barunya ke dalam platform android bekerja sama dengan king yaitu publisher dari game Candy Crush Saga yang dulu sempat booming. 

Dengan tema game yang bertipe Endless Run seperti Temple Run, Subway Surfer tapi pada Crash Bandicoot : On the run ini kita bisa membuat Crash melakukan banyak aksi seperti melakukan putaran serangan yang khas dari Crash dan juga mengambil item, melempar buah dan sliding tackle. 

Design latar dari game ini sangat memberikan kesan nostalgia kepada versi crash bandicoot di playstation 1 yang memiliki latar hutan dan batu sebagai rintangan ala suku maya kuno. Grafis dari game Crash Bandicoot : On the run ini bisa dibilang cuku halus dan mendetail.

Pada game ini kita akan melawan musuh bebuyutan dari Crash yaitu Dokter Cortex yang ingin menguasai multiverse dari setiap semesta. 

Disini crash akan melawan semua antek dari Dokter Cortex dan seiring berjalannya permainan serta menaikan level nantinya akan ada beberapa bangunan yang terbuka. 

Pada game ini kita asebagai player akan melawan boss dengan sambil berlari dan menghindari serangan dari boss tersebut namun setiap boss yang kita lawan memiliki cara yang berbeda beda untuk mengalahkannya ada yang terus menembak, ada yang hanya cukup mengejarnya sampai jarak yang paling dekatnya, ada juga yang harus sambil melempar buah dan mengenainya sampai darah dari boss tersebut habis dan muncul finishing move.

Contoh Gameplay Mission mode/dokpri
Contoh Gameplay Mission mode/dokpri

Game ini punya banyak jenis mode seperti mission, collecting, challenge, & survival run.

Yang pertama itu ada mission yaitu mode misi utama yang kita akan melewati banyak rintangan yang diberikan oleh mini boss dan mengalahkan mini boss tersebut di campaign.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten E-Sport Selengkapnya
Lihat E-Sport Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan