Mohon tunggu...
Muhammad Nur, OKT
Muhammad Nur, OKT Mohon Tunggu...

Just want to keep working until the end of life, like reading, writing, playing the guitar while singing Living in Mamuju, West Sulawesi province., Personal shy But easy Going and Follow Me On https://twiiter.com/princeinno https://www.facebook .com/princeinno.55,\r\nvisit my personal blog type: geraklangkah.blogspot.com ( reaching steps Teasers )\r\nThanks You Very much.\r\n\r\n

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Intens Turba Jelang Pilkada Serentak

30 April 2016   07:24 Diperbarui: 1 Mei 2016   04:24 97 0 0 Mohon Tunggu...

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat DR. H. SUHARDI DUIKA, MM dari tanggal 25 April 2016 telah menjejakkan kakinya di Bumi Kondosapata Kabupaten Mamasa. Kabupaten Mamasa adalah salahsatu Kabupaten dari enam Kabupaten yang ada di Sulawesi barat, terletak didaratan tinggi dan dikelilingi oleh Pegunungan, banyak Orang menyebut Mamasa sebagai Negeri Diatas Awan.

Kedatangan DR. H. Suhardi Duka, MM yang akrab disapa oleh Kolega dan Masyarakat Sulbar sebagai Pa SDK dalam rangka Konsolidasi Organisasi, Silaturrakhmi dengan masyarakat serta  Sosialisasi pencalonan dirinya sebagai Kandidat Gubernur Sulbar di Pilkada Serentak tahap ke dua Pebruari 2017 yang akan datang.

PA SDK adalah Ketua DPRD dan BUPATI MAMUJU ( Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat ) dua priode dari 2005 - 2015 yang mengakhiri tugasnya sebagai Bupati pada Oktober 2015 yang baru lalu. Atas desakan dari arus bawah Beliau bertekad untuk maju bertandem dengan H. KALMA KATTA Bupati Kabupaten Majene dua priode yang saat ini masih memangku jabatan Bupati.

Sampai saat ini PA SDK yang ditemani oleh Isteri Ibu Hj Harsinah Suhardi dan Tim Suksesnya masih berada di Kabupaten Mamasa menyambangi puluhan Desa dan Kecamatan mengelar pertemuan dengan masyarakat Mamasa atau berkunjung dari rumah ke rumah para pemuka masyarakat untuk berdialog langsung mendengarkan curahan hati para Calon Konstituen di akar rumput.

Pa SDK yang dalam setiap kesempatan pertemuan yang dipadati oleh masyarakat Desa hingga mencapai ratusan orang dan dihadiri oleh para pemuka masyarakat mengungkapkan Visi dan misi serta Program kerjanya bila kelak Beliau terpilih dan dipilih Masyarakat Sulbar sebagai Gubernur.

Berikut petikannya "  Saya akan membangun Imfrastruktur dimuali dari Desa ke Kota , utamanya akses jalan yang masih sangat memprihatinkan, bukan saja itu akan membangun fasilitas umum yang berpihak pada masyarakat kurang mampu, meningkatkan perekonomian masyarakat, meningkatkan Bantuan Pendidikan dan Bea Siswa bagi masyarakat yang kurang mampu, meningkatkan derajat kesehatan " Kata Pa SDK dengan tulus dan berapi-api.

" Untuk melaksanakan Pembangunan Imfrastruktur, Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan agar berhasil dengan baik sesuai keinginan dinutuhkan kemitraan yang baik antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat Pemimpin yang baik dan bijak adalah Pemimpin yang bisa membangun jaringan yang baik dan kontinyu dengan tiga unsur Pemerintahan itu " Kata Pa SDK dihadapan masyarakat Desa Lemsa Kecamatan Mamasa ( 28/04/16 ).

Pada bagian lain kata sambutannya Pa SDK acapkali mengatakan bahwa " Dirinya adalah anak rakyat yang berasal dan besar ditengah-tengah masyarakat kecil, dan tahu betul apa kesulitan masyarakat Kecil. Saya Ingin bersama Masyarakat Sulbar yang saya cintai untuk membangun Sulbar jauh lebih baik, lebih aman dan damai lebih sejahtera dari sebelumnya "

Sebuah cita-cita luhur seorang Anak Negeri untuk membangun Negerinya jauh lebih baik dari sebelumnya, dengan niat yang tulus wajar kalau masyarakat Sulawesi Barat memberikan apresiasi dan dukungan kepada Pa SDK...SEMOGA ( Muhammad Nur OKT.

VIDEO PILIHAN