Mohon tunggu...
Muhammad Nitis
Muhammad Nitis Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Seorang Mahasiswa Teknik di salah satu Universitas di Semarang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Lampu Jalan di RW 07 Kelurahan Bendan Duwur Semarang Rentan Rusak, Mahasiswa UNDIP Adakan Sosialisasi Maintenance Perawatan

10 Agustus 2022   14:55 Diperbarui: 10 Agustus 2022   15:13 66 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar : www.anern-marketing.com

Semarang (04/08/2022) - Lampu Penerangan Jalan Umum merupakan barang-barang elektronik yang rentan atau dapat dikatakan memiliki umur pakai yang pendek, sehingga kegiatan perbaikan dan pemeliharaan mutlak dibutuhkan. Perbaikan dapat meliputi perbaikan jaringan, penggantian lampu yang mati, atau pun pengecekan kondisi lampu.

Berawal dari keresahan warga RW 07 Kelurahan Bendan Duwur, mahasiswa UNDIP dalam kegiatan KKN Tim II Periode 2022 mengadakan sosialisasi penggunaan dan perawatan lampu jalan yang bertujuan agar lampu jalan dapat terpelihara dan bertahan lama.

Sumber : Dokumen pribadi
Sumber : Dokumen pribadi

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 04/08/2022, pukul 15.00-16.00 WITA. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua RW 07 dan beberapa pemuda karang taruna RW 07. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pondasi warga RW 07 Kelurahan Bendan Duwur agar dapat mengetahui cara perawatan dan pemeliharaan lampu jalan yang baik dan benar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan